Gara-Gara Cedera, Petra Kvitova Urung Tampil Di Toronto

Penulis: Dian Megane
Jumat 02 Agu 2019, 23:33 WIB
Gara-Gara Cedera, Petra Kvitova Urung Tampil Di Toronto

Petra Kvitova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Ceko, Petra Kvitova memlih untuk mundur dari Rogers Cup, Toronto, sementara Serena Williams sekarang menjadi petenis unggulan delapan besar di Toronto.

Meski bermain di WImbledon, cedera lengan masih menjadi masalah bagi Kvitova yang harus mengundurkan diri dari turnamen di Toronto pekan depan.

Dalam pernyataan melalui website turnamen tersebut, Kvitova tampak frustasi setelah harus melewatkan turnamen lainnya akibat cedera tersebut.

ā€œSaya merasa begitu kecewa harus mundur dari Rogers Cup. Cedera lengan saya masih menyebabkan sejumlah masalah, jadi atas saran tim medis saya, saya telah mengambil keputusan untuk tidak melakukan perjalanan ke Kanada,ā€ jelas Kvitova.

Sejak memenangkan gelar di Stuttgart, Kvitova telah berjuang keras untuk tetap konsisten dengan performanya, setelah cedera sekali lagi menahan dirinya untuk mencapai level terbaik dari performanya.

Petenis berusia 29 tahun, Kvitova berharap bisa turun di Cincinnati yang akan digelar tepat setelah turnamen di Toronto seiring dengan targetnya memenangkan gelar Grand Slam ketiga dalam kariernya di US Open musim ini.

Sebagai hasil dari pengunduran dirinya, bintang tenis AS, Serena Williams sekarang menembus posisi unggulan delapan besar. Itu artinya, Williams tidak perlu melakoni babak pertama setelah ia mendapatkan bye dalam usahanya memenangkan gelar Rogers Cup untuk kali pertama sejak musim 2013.

Sementara petenis veteran Rusia, Svetlana Kuznetsova mendapatkan wildcard untuk tampil di Toronto setelah ia melewatkan turnamen di Washington pekan ini akibat masalah pada visanya.

Turnamen di Toronto akan dimulai pada hari Senin (05/08) seiring dengan persiapan para petenis terbaik dunia untuk mempersiapkan diri jelang US Open.

Artikel Tag: Tenis, Rogers Cup, Petra Kvitova, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/gara-gara-cedera-petra-kvitova-urung-tampil-di-toronto
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini