Gael Monfils Kantongi Satu Tiket Sofia Open Dengan Kemenangan Telak Ini

Penulis: Dian Megane
Sabtu 02 Okt 2021, 14:43 WIB
Gael Monfils tantang Marcos Giron di Sofia Open 2021

Gael Monfils tak hadapi banyak kendala di perempatfinal Sofia Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils tampil meyakinkan ketika melawan Gianluca Mager demi melenggang ke semifinal Sofia Open musim 2021.

Petenis unggulan kedua sukses membantai petenis berkebangsaan Italia, Mager dengan hasil telak 6-2, 6-2 demi melangkah ke semifinal kedua setelah berpekan-pekan.

Petenis yang pekan lalu lolos ke semifinal Moselle Open di Metz, melakoni pertandingan pertama di Sofia Open pekan ini setelah mendapatkan bye di babak pertama dan menang melalui WO ketika menghadapi Ilya Ivashka di babak kedua.

“Saya senang bisa berada di sini. Kota ini luar biasa,” seru Monfils. “Saya melalui waktu yang luar biasa untuk mempersiapkan diri dan itulah mengapa saya pikir saya bermain dengan baik kali ini.”

Petenis berusia 35 tahun menembakkan 13 ace dan mengkombinasikan permainan agresif dari area baseline melawan Mager pada laga yang bertahan selama 50 menit saja.

Petenis berkebangsaan Perancis memiliki kenangan indah di Bulgaria dengan melaju ke semifinal Sofia Open musim 2019. Beberapa bulan lalu, petenis peringkat 20 dunia lolos ke perempatfinal di Toronto sebelum lolos babak ketiga US Open.

Monfils selanjutnya akan berhadapan dengan petenis AS, Marcos Giron setelah ia mengalahkan petenis unggulan kedelapan, John Millman dengan 6-4, 6-2 demi melenggang ke semifinal turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya.

“Tidak ada apapun yang mudah. Kami telah bekerja keras selama beberapa hari di sini, termasuk melatih servis dan forehand saya, dan hal itu bekerja dengan sangat baik di pertandingan kali ini,” seru Monfils.

“Saya akan siap untuk menghadapi Marcos. Ia telah bermain dengan sangat baik, jadi, saya pikir saya akan melakoni semifinal yang sengit.”

Petenis peringkat 67 dunia, Giron mengamankan ketiga break point yang ia hadapi dan memenangkan 80 persen poin dari servis pertamanya pada pertemuan pertama melawan petenis berkebangsaan Australia, Millman dalam waktu 70 menit.

“Rasanya mengagumkan. Pertama-tama, itu pertandingan yang sengit melawan John. Ia lawan yang tangguh, jadi saya benar-benar senang mendapatkan kemenangan. Sungguh luar biasa bisa berada di semifinal, tetapi saya tidak ingin berhenti sampai di sini. Saya ingin terus melangkah,” tutur Giron.

Artikel Tag: Teis, Sofia Open, Gael Monfils, Marcos Giron

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/gael-monfils-kantongi-satu-tiket-sofia-open-dengan-kemenangan-telak-ini
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini