Gael Monfils Ingin Bantu Elina Svitolina Capai Target

Penulis: Dian Megane
Sabtu 21 Mar 2020, 11:13 WIB
Gael Monfils Ingin Bantu Elina Svitolina Capai Target

Gael Monfils [kiri] dan Elina Svitolina [kanan] merupakan salah satu pasangan kekasih di dunia tenis

Berita Tenis: Petenis berusia 33 tahun, Gael Monfils ingin membantu kekasihnya yang merupakan salah satu petenis putri top dunia, Elina Svitolina untuk tampil lebih baik dan mencapai target-targetnya.

Petenis berusia 25 tahun, Svitolina sampai saat ini belum memenangkan gelar Grand Slam, tetapi ia telah memenangkan salah satu turnamen prestisius yang digelar pada akhir musim, WTA Finals pada musim 2018 setelah mengalahkan petenis AS, Sloane Stephens di partai puncak.

Petenis peringkat 5 dunia, Svitolina mendapatkan kesempatan lebih dari satu kali untuk melangkah lebih jauh di Grand Slam, setelah ia melaju ke semifinal di Wimbledon dan US Open musim lalu. Petenis berkebangsaan Ukraina tersebut juga pernah melenggang ke dua perempatfinal di dua Grand Slam lainnya, Australian Open dan French Open.

“Memiliki target, dedikasi, dan pengalaman yang sama adalah hal yang mengagumkan,” aku petenis berkebangsaan Perancis, Monfils kepada ATP Tour.

“Tenis merupakan olahraga yang sangat individual, egois, dan di sebagian besar waktu, kami (saya dan Elina) benar-benar sendirian, tetapi kami mengapresiasi setiap waktu yang kami habiskan bersama, baik di rumah maupun di turnamen.”

“Saya harap saya bisa membantunya dan ketika kami berlatih bersama, kami juga tertawa. Mungkin, saya lebih serius ketika saya berlatih bersamanya karena saya ingin membantu Elina mencapai target-targetnya.”

Petenis peringkat 9 dunia, Monfils juga pernah dua kali tampil di semifinal Grand Slam dan pernah menghuni peringkat 6 dunia.

Monfils mengutarakan bahwa ia tidak akan berhenti karena ia masih berharap untuk memenangkan gelar Grand Slam dan menembus peringkat 5 besar.

“Memenangkan gelar Grand Slam dan berada di peringkat 5 dunia bahkan hanya untuk satu pekan adalah mimpi dan target. Begitu banyak petenis yang memiliki potensi untuk melakukannya, tetapi mereka juga harus berjuang keras seperti saya. Saya harap suatu hari nanti saya akan mendapatkan kesempatan itu,” aku Monfils.

Artikel Tag: Tenis, Gael Monfils, Elina svitolina

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini