Gael Monfils Dan Elina Svitolina Umumkan Pertunangan Mereka

Penulis: Dian Megane
Minggu 04 Apr 2021, 11:24 WIB
Elina Svitolina [kanan] telah menjalin kasih dengan Gael Monfils [kiri] sejak 2019

Elina Svitolina [kanan] pamerkan cincin pertunangannya dengan Gael Monfils [kiri]

Berita Tenis: Salah satu pasangan di dunia tenis, petenis berkebangsaan Ukraina, Elina Svitolina dan petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils kini resmi bertunangan.

Kedua petenis yang juga sering disebut dengan G.E.M.S telah menjalin kasih untuk waktu yang cukup lama dan kini mereka telah meresmikannya.

Saat keduanya berlibur bersama, Monfils dan Svitolina menggunakan media sosial mereka masing-masing untuk mengumumkan berita bahagia yang banyak diantisipasi. Para penggemar dari kedua petenis mengagumi hubungan mereka. Sambil memamerkan cincin berlian besar, petenis berkebangsaan Ukraina tampak sangat senang dengan lamaran petenis berkebangsaan Perancis.

“Ya!!! Untuk awal dari hubungan kami selamanya @iamgaelmonfils #July2021 (XV) (III),” unggah petenis berkebangsaan Ukraina.

Sementara Monfils menuliskan, “Ia mengatakan YA Madame MONFILS @elisvitolina #July2021 (XV) (III).”

Membaca caption yang mereka tuliskan, tagar yang mereka sertakan memberi petunjuk kapan pernikahan mereka akan dilaksanakan. Kedua petenis telah menggunakan tagar Juli 2021 dan menggunakan nomor romawi untuk mengindikasikan tanggalnya. Jadi, tampaknya pernikahan mereka akan dilangsungkan pada 18 Juli 2021 mendatang.

Petenis berkebangsaan Ukraina dan petenis berkebangsaan Perancis telah menjalin kasih sejak musim 2019. Semua berjalan lancar sampai Australian Open musim 2021. Para penggemar terhenyak ketika kedua petenis menyatakan bahwa mereka memutuskan hubungan mereka setelah Australian Open. Para penggemar berharap mereka bisa bersatu lagi, tetapi hal tersebut terjadi secara perlahan.

Tiba-tiba, petenis berkebangsaan Perancis terlihat mengomentari sejumlah unggahan petenis berkebangsaan Ukraina baru-baru ini di Instagram. Tindakan dari petenis berkebangsaan Perancis tersebut memunculkan spekulasi bahwa mereka akan bersatu kembali. Dan kini, kedua petenis secara resmi telah membagikan berita terbaru dari hubungan mereka kepada para penggemar.

Kedua petenis telah kembali bersama, tetapi tidak ada pertanda tentang pertunangan. Tetapi mereka lagi-lagi, secara tiba-tiba, mengejutkan semua orang tentang berita pertunangan.

Pasangan dunia tenis tersebut baru-baru ini mulai kembali mengunggah aktivitas mereka melalui akun Instagram yang mereka kelola bersama, G.E.M.S life.

Mendengar berita membahagiakan tersebut, banyak petenis lain yang memberi selamat kepada Svitolina dan Monfils melalui media sosial, seperti mantan petenis berkebangsaan Denmark, Caroline Wozniacki dan petenis berkebangsaan Australia, Alex De Minaur.

Artikel Tag: Tenis, Elina svitolina, Gael Monfils

4411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini