Gael Monfils Akui, Ia Selalu Bermain Dengan Hasrat Yang Sama Meski Tanpa Penggemar

Penulis: Dian Megane
Kamis 28 Mei 2020, 09:29 WIB
Gael Monfils Akui, Ia Selalu Bermain Dengan Hasrat Yang Sama Meski Tanpa Penggemar

Gael Monfils

Berita Tenis: Pekan ini, petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils melakukan konferensi pers secara virtual dengan beberapa wartawan melalui channel Twitch miliknya.

Salah satu hal yang Monfils ungkapkan dalam konferensi pers tersebut adalah ia akan merasa senang bermain di Roland Garros (venue French Open) pada September mendatang, bahkan jika itu artinya bermain tanpa kehadiran penggemar.

“Rasanya masih akan seperti Roland Garros yang sebenarnya, bahkan jika digelar pada September. Saya akan sangat senang jika turnamen itu bisa digelar. Melakoninya pasti akan luar biasa. Kita merindukan olahraga ini. Digelarnya turnamen itu akan menjadi kebanggaan luar biasa bagi olahraga ini untuk bangkit kembali,” papar Monfils.

Monfils juga menyatakan bahwa ia akan bermain dengan hasrat yang sama, bahkan tanpa kehadiran para penggemar.

“Sebagai generasi muda, anda tidak bermain di hadapan 10.000 orang dan anda selalu memiliki sensasi yang sama. Saya selalu memiliki hasrat yang sama,” tambah Monfils.

“Apapun yang terjadi, akan ada banyak orang yang akan memberikan energi di depan televisi. Hal yang terbaik tentu bermain di stadion yang penuh, tetapi dengan situasi seperti ini, pertama-tama bisa bermain dan memberikan kesenangan adalah hal yang luar biasa, bahkan jika tidak ada kehadiran penonton secara fisik. Itu akan menjadi langkah pertama. Atlet manapun akan melakukannya.”

Monfils menyatakan bahwa ia rindu untuk berada di turnamen pada pekan ini, karena French Open adalah salah satu turnamen favoritnya.

“Bagi saya, Roland Garros benar-benar dimulai dalam kepala saya hari ini. Itu turnamen favorit saya, itu menjadi kesempatan bagi saya untuk berkumpul dengan semua keluarga dan teman saya,” aku Monfils.

“Itu menjadi momen sangat berharga bagi keluarga Monfils. Rasanya sangat aneh ketika tidak mendapatinya dan melakoninya saat ini.”

Artikel Tag: Tenis, French Open, Gael Monfils

326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini