banner babe

Frances Tiafoe Lengkapi Line Up Semifinal Di Milan

Penulis: Dian Megane
Jumat 08 Nov 2019, 07:03 WIB
Frances Tiafoe Lengkapi Line Up Semifinal Di Milan

Frances Tiafoe [image: ATP Tour]

Berita Tenis: Frances Tiafoe menemukan dirinya berada dalam situasi yang identik dengan Next Gen ATP Finals, Milan musim lalu ketika ia turun di laga terakhir fase grup melawan Mikael Ymer, tetapi kali ini hasilnya berbeda dengan musim lalu.

Petenis unggulan kedua, Tiafoe bisa melaju ke semifinal di Milan musim lalu jika ia mengalahkan Jaume Munar, tetapi ia kalah dari Munar dengan tiga set langsung. Tetapi, mempertaruhkan satu tempat terakhir di semifinal Milan musim ini, Tiafoe mengatasi tekanan dengan baik dan memetik kemenangan cukup meyakinkan 4-2, 4-2, 4-2 atas petenis berkebangsaan Swedia, Ymer dalam waktu 67 menit saja.

“Saya cukup terkejut. Saya membutuhkan ini. Paruh kedua musim ini cukup terjal bagi saya, jadi setiap pertandingan adalah peluang bagi saya,” ungkap Tiafoe.

“Saya menyukai turnamen ini dan saya ingin bertahan. Lebih banyak anda menang, lebih lama ada bisa bertahan. Jadi, saya senang bisa berada di semifinal.”

“Saya pikir saya tampil dengan baik ketika saya membutuhkannya. Saya bermain dengan baik, tidak berlebihan, dan tetap fokus.”

Petenis AS, Tiafoe bergabung dengan petenis tuan rumah, Jannik Sinner sebagai dua petenis yang melaju ke semifinal dari Grup B. Tiafoe akan menghadapi petenis unggulan pertama sekaligus teman dekatnya, Alex De Minaur di semifinal. Petenis berkebangsaan Australia, De Minaur memenangkan pertemuan mereka satu-satunya di US Open musim lalu.

“Saya ingin bertemu dengannya di final, tetapi sayangnya kami harus bertemu di semifinal,” timpal Tiafoe.

“Ia petarung sejati. Ia akan mendapatkan setiap bola, mempertahankan rallynya dengan cukup panjang, dan membuat saya harus bekerja keras untuk mengalahkannya. Saya siap menghadapi tugas itu. Kami akan bertarung, tetapi kami masih teman baik setelah itu.”

Artikel Tag: Tenis, Next Gen ATP Finals, Frances Tiafoe, Mikael Ymer

342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini