Frances Tiafoe Ingin Bermain Di Turnamen Besar Untuk Waktu Yang Cukup Lama

Penulis: Dian Megane
Sabtu 09 Feb 2019, 16:57 WIB
Frances Tiafoe Ingin Bermain Di Turnamen Besar Untuk Waktu Yang Cukup Lama

Frances Tiafoe

Berita Tenis: Hasrat untuk melakoni turnamen-turnamen terbesar melawan petenis top dunia menjadi salah satu hal yang memotivasi petenis muda AS, Frances Tiafoe untuk terus bekerja keras.

Tiafoe siap untuk melakukan gebrakan musim ini setelah ia berhasil melenggang ke perempatfinal Grand Slam pertama dalam kariernya di Australian Open bulan lalu.

Petenis berusia 21 tahun, Tiafoe secara mengejutkan berhasil menumbangkan juara ATP Finals musim 2017 asal Bulgaria, Grigor Dimitrov di babak 16 besar Australian Open sebelum tak berkutik di hadapan petenis yang telah mengoleksi 17 gelar Grand Slam, Rafael Nadal di perempatfinal.

Tiafoe hampir mencatatkan kemenangan mengejutkan atas Roger Federer di US Open musim 2017, tetapi ia belum cukup tangguh untuk menaklukkan Federer setelah melalui laga lima set.

“Hal itulah yang saya inginkan. Untuk itulah saya bekerja keras. Untuk itulah saya bangun setiap paginya. Saya ingin bermain di turnamen-turnamen besar dan saya ingin melakoninya untuk waktu yang cukup lama. Saya menyukai momen-momen berharga tersebut,” papar Tiafoe.

“Mudah untuk merasa bersemangat di turnamen seperti itu dan orang-orang pun bersemangat demi anda. Perasaan itu tak tergantikan. Saya selalu sangat menyukainya. Saya merasa lebih nyaman di turnamen seperti itu daripada di luar lapangan dengan hanya dua orang yang menyaksikan.”

Tiafoe, yang saat ini menikmati peringkat tertinggi dalam kariernya, peringkat 30 dunia, sepertinya akan memiliki banyak kesempatan musim ini untuk berduel melawan petenis top dunia.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Frances Tiafoe

768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini