Fognini Dan Petenis Lain Keluhkan Sajian Selama Karantina Di Melbourne

Penulis: Dian Megane
Sabtu 16 Jan 2021, 21:26 WIB
Fabio Fognini mengeluhkan sajian makanan yang ditawarkan selama karantina di Melbourne

Fabio Fognini berharap makanan yang diberikan selama karantina di Melbourne akan menjadi lebih baik

Berita Tenis: Australian Open musim 2021 telah mencuatkan sejumlah headline bahkan sebelum dimulai dan Fabio Fognini menjadi salah satu yang mencuatkan headline tersebut.

Setelah diberitakan bahwa 47 petenis – 24 pada penerbangan dari Los Angeles dan 23 pada penerbangan dari Abu Dhabi – yang akan meramaikan Australian Open musim 2021 tidak akan bisa berlatih selama menjalani kewajiban karantina 14 hari setelah beberapa penumpang di dua penerbangan tersebut dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Selain itu, ada berita lain yang akan membuat pihak penyelenggara kembali kehilangan nafsu makan mereka.

Saat ini, tampaknya beberapa petenis, yang telah menjalani karantina di hotel yang telah ditunjuk pihak penyelenggara, menyuarakan keraguan mereka atas kualitas dan kuantitas makanan yang disajikan kepada mereka.

Banyak dari mereka, termasuk petenis berkebangsaan Italia, Fognini; petenis berkebangsaan Perancis, Benoit Paire; petenis berkebangsaan Spanyol, Pablo Carreno Busta; dan adik laki-laki Stefanos Tsitsipas, Petros Tsitsipas menggunakan Instagram untuk membagikan sejumlah foto sarapan dan makan siang yang disajikan selama menjalani masa karantina.

Foto-foto tersebut juga disertai pesan, yang tentunya memperlihatkan bahwa mereka tidak senang dengan makanan yang ditawarkan.

Saat ini menghuni peringkat 775 dunia, Petros mengunggah sebuah foto yang tampak seperti paket hemat makan siang yang terdiri dari dua potong roti, diolesi dengan mayones, dan telur orak-arik, daun selada, dan onion ring yang dimasukkan di antara kedua roti. Dengan foto tersebut, Petros menuliskan, “Makan siang.”

Sementara foto yang diunggah petenis peringkat 15 dunia, Carreno Busta merupakan sebuah foto makan siang jika sajian tersebut layak disebut makan siang. Dalam foto Carreno Busta, tampak mangkuk putih yang berisikan mie dengan tambahan campuran sayuran dan daging (meski tidak jelas), semangkuk kecil saus untuk dituangkan ke atas mie, dan sebuah apel.

Petenis peringkat 17 dunia, Fognini mengunggah sajian yang sama seperti Carreno Busta. Ia menambahkan tulisan pada foto tersebut dengan isi, “Bisa menjadi makan siang yang lebih baik…lain kali tentunya!!!”

Petenis peringkat 28 dunia, Paire juga tidak ketinggalan mengunggah sebuah foto. Makan siangnya terdiri dari roti dengan tambahan daging didampingi saus putih dan seiris alpukat.

Pihak penyelenggara Australian Open, Tennis Australia telah memangkas hadiah uang yang akan diberikan kepada para petenis, baik di nomor tunggal mau pun ganda, memperlihatkan bahwa pandemi dan kesulitan finansial menjadi faktor dari keputusan tersebut.

Namun, kualitas makanan yang mereka tawarkan dengan melihat penampilannya, juga mengalami kemunduran.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Fabio Fognini, Benoit Paire, Pablo Carreno Busta

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini