Filip Krajinovic Mengharapkan Ini Bagi Novak Djokovic

Penulis: Dian Megane
Kamis 28 Mei 2020, 11:04 WIB
Filip Krajinovic Mengharapkan Ini Bagi Novak Djokovic

Filip Krajinovic [kiri] dan Novak Djokovic [kanan]

Berita Tenis: Petenis peringkat 32 dunia, Filip Krajinovic tidak mengharapkan apapun, kecuali hal yang terbaik bagi teman baik sekaligus rekan senegaranya, Novak Djokovic.

Menginjak usia 33 tahun, Krajinovic berharap Djokovic tetap sehat dan terus mendominasi dunia tenis. Djokovic dan keluarganya menghabiskan masa karantina selama dua bulan di Marbella, Spanyol, tetapi saat ini Djokovic telah kembali ke negaranya.

“Kami tidak banyak berbicara ketika ia tengah berada di Spanyol, tetapi saya sangat senang ketika mendengar bahwa ia pulang ke Serbia,” ungkap Krajinovic kepada Blic.

“Saya mendoakan kesehatan baginya dan berharap ia akan mematahkan semua rekor, yang pastinya akan ia lakukan. Kami semua menyemangatinya, ia pahlawan dan teman kami. Saya senang ketika keluarganya bertambah besar.”

“Kami selalu melakoni turnamen yang berbeda, jadi, kami tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun, tetapi tahun ini mungkin kami akan mendapatkan kesempatan itu. Kita lihat saja situasinya.”

“Kami saat ini tidak melakoni turnamen dan memiliki banyak tanggung jawab lain, jadi, memungkinkan bagi kami semua (para petenis Serbia) bisa berkumpul. Saya percaya kami akan segera bertemu.”

“Kami benar-benar memiliki hubungan yang sangat baik, semua tim Davis Cup, dan kapapun kami memiliki waktu luang, kami berusaha untuk berkumpul. Kami semua seperti singa besar dan Viktor Troicki adalah orang terlucu di antara kami. Kami memiliki ikatan yang luar biasa, kami bersenang-senang, dan itu yang kami jaga. Saya yakin kami akan berkumpul di Serbia musim panas tahun ini dan aka nada waktu untuk beberapa perayaan.”

Artikel Tag: Tenis, Filip Krajinovic, Novak Djokovic

370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini