Filip Krajinovic Berharap US Open Akan Tetap Digelar, Tetapi . . .

Penulis: Dian Megane
Senin 06 Apr 2020, 19:57 WIB
Filip Krajinovic Berharap US Open Akan Tetap Digelar, Tetapi . . .

Filip Krajinovic

Berita Tenis: Filip Krajinovic mengatakan bahwa ia merasa sedih mendengar Wimbledon terpaksa dibatalkan untuk kali pertama sejak Perang Dunia kedua akibat pandemi COVID-19, meski sebelumnya ia telah menduga hal tersebut.

Kepada Sport Klub, petenis berkebangsaan Serbia, Krajinovic mengungkapkan, “Keputusan itu mengejutkan dan saya merasa kecewa, karena Wimbledon dibatalkan, tetapi di sisi lain, kita memperkirakan hal itu.”

“Kami berhubungan secara regular dengan pihak turnamen. Kami memiliki grup dalam aplikasi WhatsApp dan mereka selalu memberikan update akan apa yang tengah terjadi. Saya sangat menyesal akan keputusan itu, tetapi prioritas utama adalah melalui pandemi virus corona seaman mungkin dan kembali ke lapangan secepat mungkin.”

Sementara itu, Grand Slam setelah Wimbledon, US Open dijadwalkan akan digelar pada 31 Agustus – 13 September 2020. Lalu, pihak penyelenggara French Open menetapkan jadwal baru French Open hanya satu pekan setelah US Open. Tetapi, Krajinovic meragukan bahwa US Open akan digelar musim ini.

“Saya berharap US Open akan digelar, tetapi saya ragu hal itu akan terjadi. Kami semua berharap US Open akan digelar, tetapi jika akhirnya dibatalkan, saya pikir musim ini akan berakhir dan kita akan bertemu satu sama lain pada musim depan,” aku Krajinovic.

Krajinovic mencatatkan kemenangan terbanyak dalam kariernya untuk saat ini dengan 31 kemenangan pada musim 2019 dan ia melaju ke dua final, yakni di Budapes dan Stockholm. Sementara memasuki musim 2020, ia kalah di dua semifinal, yakni di Montpellier dan Rotterdam dari petenis yang sama sekaligus juara dari kedua turnamen tersebut, Gael Monfils. Selain itu, ia lolos ke babak kedua di Doha dan Dubai, tetapi mundur dari Marseille akibat cedera kaki.

Artikel Tag: Tenis, US Open, wimbledon, Filip Krajinovic

280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini