banner babe

Felix Auger Aliassime Meradang, Miomir Kecmanovic Bertahan Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Selasa 13 Agu 2019, 15:42 WIB
Felix Auger Aliassime Meradang, Miomir Kecmanovic Bertahan Di Cincinnati

Miomir Kecmanovic

Berita Tenis: Petenis berusia 19 tahun, Felix Auger Aliassime – petenis termuda di peringkat 100 besar – telah mencuri banyak perhatian dalam beberapa bulan terakhir apalagi setelah ia menembus peringkat 30 besar.

Namun, petenis termuda kedua di peringkat 100 besar tampil lebih baik daripada Auger Aliassime di Western & Southern Open, Cincinnati.

Petenis muda Serbia, Miomir Kecmanovic berhasil menyingkirkan petenis muda Kanada, Auger Aliassime dengan 6-3, 6-3 demi melaju ke babak kedua di Cincinnati. Satu musim lalu pada pekan ini, Kecmanovic menghuni peringkat 200 dunia dan sekarang, ia tinggal beberapa langkah lagi dengan peringkat 50 besar.

“Kemenangan itu berarti banyak. Itu kemenangan besar bagi saya. Secara mental, saya membutuhkannya untuk mengetahui bahwa saya bisa berada di sini dan berkompetisi dengan para petenis top dunia. Jadi, saya pikir kemenangan itu akan membantu saya di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ungkap Kecmanovic.

“Saya merasa cukup prima di lapangan dan bermain dengan solid. Jadi, saya berharap bisa mempertahankannya.”

Servis petenis peringkat 58 dunia, Kecmanovic mendominasi kemenangan tersebut setelah ia tidak menghadapi satu pun break point pada laga yang bertahan selama 64 menit. Ia hanya kehilangan tiga poin dari servis pertamanya dan mematahkan Auger Aliassime dalam tiga kesempatan.

Memasuki musim ini, Kecmanovic belum pernah memetik kemenangan di turnamen Masters 1000, tetapi kemenangan kali ini menjadi kemenangan kelima Kecmanovic di turnamen Masters 1000 musim ini. Sementara secara keseluruhan, ia telah mengantongi 17 kemenangan pada musim ini.

Di babak kedua, lawan Kecmanovic tidak akan lebih mudah setelah ia akan bertemu juara ATP Finals musim lalu, Alexander Zverev.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Perancis, Lucas Pouille berhasil menumbangkan petenis tuan rumah, Denis Kudla dengan 6-3, 7-6 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan kesepuluh, Fabio Fognini atau rekan senegara Auger Aliassime, Denis Shapovalov.

Petenis tuan rumah lainnya bernasib lebih mujur, yakni Sam Querrey yang mampu mengaramkan rekan senegara Pouille, Pierre Hugues Herbert dengan hasil ketat 7-6, 7-6. Di babak selanjutnya, Querrey akan melakoni laga menantang setelah lawannya adalah petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic.

Artikel Tag: Tenis, Western & Southern Open, Miomir Kecmanovic, Felix Auger Aliassime, Sam querrey

383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini