Federico Delbonis Pupuskan Harapan Dusan Lajovic Di Belgrade

Penulis: Dian Megane
Jumat 23 Apr 2021, 09:58 WIB
Federico Delbonis lolos ke perempatfinal Serbia Open 2021

Federico Delbonis butuh tiga set untuk melalui babak kedua Serbia Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Dusan Lajovic berharap bisa menjadi petenis tuan rumah keempat yang melaju ke perempatfinal Serbia Open, Belgrade, tetapi Federico Delbonis memiliki ide lain.

Tiga petenis tuan rumah yang telah memastikan diri lolos ke perempatfinal Serbia Open musim ini adalah petenis unggulan pertama, Novak Djokovic; petenis unggulan kedelapan, Miomir Kecmanovic; dan petenis unggulan kelima, Filip Krajinovic.

Petenis berkebangsaan Argentina membuyarkan harapan petenis unggulan keempat, Lajovic setelah petenis berkebangsaan Argentina memetik kemenangan 6-3, 2-6, 6-4.

“Itu pertandingan yang cukup sengit. Saya pikir kami berdua melakoni pertandingan yang benar-benar apik di beberapa bagian berbeda dari pertandingan,” ungkap Delbonis.

“Set ketiga juga cukup aneh, tetapi akhirnya saya bisa merebut game terakhir. Jika tidak, saya pikir akan sangat menyulitkan setelah mendapatkan keuntungan besar di set ketiga.”

Petenis berusia 30 tahun, Delbonis tetap tenang ketika Lajovic merebut set kedua dan mematahkan petenis berkebangsaan Argentina yang berpeluang untuk menutup pertandingan pada kedudukan 5-2 di set ketiga.

Lajovic berjuang keras mengamankan lima peluang match point dan meskipun ia berjuang untuk mendapatkan peluang break point lain di game terakhir yang berlangsung maraton, petenis berkebangsaan Argentina berhasil mengklaim kemenangan setelah 2 jam 24 menit.

Di perempatfinal Serbia Open pekan ini, Delbonis akan berduel melawan lucky loser asal Jepang, Taro Daniel.

Petenis peringkat 126 dunia, Daniel bermain habis-habisan setelah kecolongan set pertama sebelum menumbangkan petenis unggulan ketujuh, John Millman dengan 3-6, 6-2, 6-3.

Awal pekan ini, Daniel kalah dari Gianluca Mager di pertandingan terakhir babak kualifikasi. Tetapi ia mendapatkan kesempatan kedua dan memanfaatkannya dengan baik setelah melumpuhkan petenis peringkat 43 dunia, Millman setelah 2 jam 14 menit, sehingga ia melenggang ke perempatfinal turnamen ATP untuk kali pertama sejak turnamen di Tokyo musim 2019.

“Rasanya luar biasa, terutama karena saya bermain sebagai lucky loser,” seru Daniel.

“Maksud saya, pada hari saya kalah di babak kualifikasi, saya minum dua bir dan saya mengangkat beban di pusat kebugaran yang ada di sini. Lalu kemudian saya dihubungi, ‘Baiklah, anda akan memasuki lapangan dalam 10 menit’, saya cukup terkejut.”

“Saya bermain dengan bebas, saya juga melakukan banyak upaya di luar lapangan, yang saya pikir terbayar dengan baik. Tetapi itu adalah proses hari demi hari.”

Artikel Tag: Tenis, Serbia Open, Federico Delbonis, Dusan Lajovic, Taro Daniel, John Millman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/federico-delbonis-pupuskan-harapan-dusan-lajovic-di-belgrade
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini