Federer Mengakui Kehebatan Djokovic Di Final Wimbledon 2015

Penulis: Tatankjuventino
Senin 13 Jul 2015, 06:05 WIB
Federer Mengakui Kehebatan Djokovic Di Final Wimbledon 2015

Federer memuji permainan Djokovic di Final Wimbledon 2015.(foto:theguardian)

Ligaolahraga.com -

Roger Federer menilai dirinya tidak tampil buruk ketika menghadapi Novak Djokovic di final Wimbledon 2015. Federer menyebut kekalahannya dikarenakan Djokovic memang lebih bagus.

LONDON, LIGAOLAHRAGA.COM.- Djokovic menjuarai Wimbledon berkat kemenangan 7-6(1), 6-7(10), 6-4, dan 6-3 atas Federer. Ini membuat Djokovic sukses mempertahankan gelar yang juga ia raih tahun lalu usai menundukkan Federer di partai puncak.

Hasil itu juga memupus asa Federer untuk menyudahi puasa titel grand slam sejak Wimbledon 2012, sekaligus menjadi petenis putra pertama yang punya delapan titel Wimbledon. "Aku punya peluang-peluang di set pertama. Aku beruntung bisa memenangi set kedua, juga punya peluang di set ketiga," ujar Federer seperti dikutip BBC.

"Tetapi ia lebih baik dalam perebutan poin-poin besar. Ia setangguh karang, aku sendiri tidak bermain dengan buruk. Begitulah pertandingan tadi," lanjutnya.
Federer kini sudah menelan tiga kekalahan beruntun dari pertemuannya dengan Djokovic. Tahun ini petenis Swiss tersebut cuma satu kali menang dalam pertemuannya dengan Djokovic yakni di final Dubai Tennis Championships pada bulan Maret lalu. Dan kabarnya petenis asal Swiss tersebut ingin pensiun dari dunia tenis.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/federer-mengakui-kehebatan-djokovic-di-final-wimbledon-2015
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini