Fabio Fognini Ingin Hadapi Petenis Ini Di Final French Open

Penulis: Dian Megane
Minggu 22 Mar 2020, 11:42 WIB
Fabio Fognini Ingin Hadapi Petenis Ini Di Final French Open

Fabio Fognini [image: ubitennis]

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Italia, Fabio Fognini berbicara kepada channel olahraga Italia, Sky Sports tentang bagaimana ia menghadapi kenyataan ditutupnya sejumlah fasilitas tenis akibat virus corona.

Fognini saat ini menghabiskan waktu bersama istrinya, Flavia Pennetta dan anak laki-lakinya, Federico.

“Bersama Corrado Barazzutti, kami belum merasa siap untuk meneruskan latihan. Sayangnya, virus corona membuat tenis lumpuh dan untuk saat ini, hal yang terbaik adalah tetap berada di rumah. Yang pasti, membekukan peringkat bagi saya adalah hal yang paling tepat,” jelas Fognini.

Fognini juga membicarakan tentang peluang Italia untuk memenangkan Davis Cup di Madrid pada November mendatang. Dunia tenis Italia menikmati musim 2019 yang gemilang berkat kemenangan Jannik Sinner di Next Gen ATP Finals, Milan dan keberhasilan Matteo Berrettini lolos ke semifinal US Open.

“Sulit untuk dikatakan apakah kami bisa memenangkan Davis Cup, tetapi kami akan mempersiapkan diri untuk menjadi tim terbaik di Madrid. Jannik harus memahami arti dari kompetisi, sementara Matteo melaju ke ATP Finals setelah mencatatkan sejumlah hasil luar biasa. Secara personal, saya sangat peduli. Kaos seragam biru (warna jersey Italia), adalah hal yang istimewa bagi saya dan kami pastinya akan memasuki lapangan untuk tampil meyakinkan,” tambah Fognini.

Selain itu, Fognini menyatakan bahwa mimpinya adalah bertanding melawan Roger Federer di final French Open.

“Saya ingin melakoni final Grand Slam melawan Roger, idola saya. Jika itu terjadi di French Open, maka hal itu akan benar-benar menjadi hal terbaik, bahkan jika ia melewatkan French Open dalam beberapa musim terakhir,” tukas Fognini.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Fabio Fognini, Roger Federer

338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini