Fabio Fognini Dan Daniil Medvedev Siap Perebutkan Gelar Diriyah Tennis Cup

Penulis: Dian Megane
Sabtu 14 Des 2019, 09:12 WIB
Fabio Fognini Dan Daniil Medvedev Siap Perebutkan Gelar Diriyah Tennis Cup

Fabio Fognini [kanan] dan Gael Monfils [kiri]

Berita Tenis: Dua petenis top dunia yang akan mencetak sejarah dan melenggang ke final Diriyah Tennis Cup serta memperebutkan 1 juta Dolar adalah petenis peringkat 5 dunia, Daniil Medvedev dan petenis peringkat 12 dunia, Fabio Fognini.

Pada laga semifinal pertama, petenis berkebangsaan Italia, Fognini berhasil mengatasi petenis yang selalu penuh semangat asal Perancis, Gael Monfils.

Setelah mengklaim kemenangan 6-4, 6-4 atas Monfils, Fognini mengungkapkan, “Gael dan saya terkadang bermain dengan serius dan terkadang bermain dengan penuh canda, saya pikir para penonton menyukainya.”

“Saya akan mendapatkan peluang lain untuk meningkatkan permainan saya dan saya harap saya bisa mempertahankannya di final. Kami berada di sini karena ini adalah dunia tenis yang baru dan kami ingin membantu dengan memperlihatkan permainan tenis kelas dunia. Kami berdelapan salah satu petenis terbaik dan kami benar-benar menikmati waktu kami di sini.”

Laga semifinal kedua menyuguhkan hal yang juga tidak mengecewakan. Medvedev yang tampil memukau, terutama di paruh kedua musim 2019, mempertahankan performa apiknya dari awal sampai akhir pertandingan untuk mengalahkan petenis berkebangsaan Belgia, David Goffin dengan 6-3, 6-3 yang memuluskan jalan petenis berkebangsaan Rusia, Medvedev ke final tenis pertama yang bersejarah di Arab Saudi.

Setelah menyegel kemenangan yang cukup dominan, Medvedev menuturkan, “Ketika melawan David, hasilnya selalu 50-50. Itu pertandingan yang cukup besar dan pertandingannya selalu sengit ketika melawan David karena anda harus berjuang demi setiap poin dan mengejar semua yang ada di lapangan.”

Jelang final, Medvedev menambahkan, “Tidak pernah mudah melawan Fabio, ia petenis yang lihai dan kali ini pun ia tampil mengagumkan. Ia benar-benar lawan yang tangguh.

“Tujuan utama saya adalah memenangkan turnamen ini. Para penggemar benar-benar menikmati pertandingan kali ini dan larut dengan pertandingannya. Saya harap akan ada lebih banyak penggemar di final dan kami akan memperlihatkan kepada mereka permainan tenis berkualitas. Tentu hadiah uangnya menggiurkan, tetapi sebagian besar petenis tidak bermain demi uang. Itu menjadi bonus dan kami berusaha memenangkan turnamen.”

Artikel Tag: Tenis, Diriyah Tennis Cup, Fabio Fognini, Daniil Medvedev, Gael Monfils, David Goffin

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini