Emma Raducanu Terpacu Untuk Tampil Lebih Baik Usai Kesuksesan US Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 17 Sep 2021, 17:21 WIB
Emma Raducanu termotivasi untuk makin membaik usai US Open 2021

Emma Raducanu dalam perjalanan memenangkan US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Emma Raducanu masih termotivasi untuk terus berkembang usai kemenangan mengejutkan di US Open musim 2021 dan menargetkan untuk segera kembali beraksi dengan turun di Indian Wells.

Petenis berusia 18 tahun menjadi qualifier pertama, baik di nomor putri maupun putra, dalam sejarah yang memenangkan gelar Grand Slam ketika ia mengalahkan petenis berkebangsaan Kanada, Leylah Annie Fernandez dengan dua set langsung di final US Open musim 2021.

Petenis yang menghuni peringkat 150 dunia sebelum menghabiskan waktu tiga pekan di Flushing Meadows, New York, tidak kehilangan satu set pun di sepuluh pertandingan yang ia lakoni dari babak kualifikasi Grand Slam di New York.

Kemenangan di New York menjadi puncak perubahan hidup dalam beberapa bulan terakhir bagi Raducanu yang juga lolos ke babak keempat Wimbledon musim ini – performa pertamanya di Grand Slam – sebelum mundur akibat alasan kesehatan.

Setelah menghabiskan beberapa hari menepi dari lapangan dan melihat-lihat apa yang ditawarkan New York, petenis berkebangsaan Inggris siap untuk mulai mempersiapkan diri untuk turnamen selanjutnya.

“Saya menghabiskan beberapa hari untuk beristirahat dan memulihkan diri,” ungkap Raducanu, petenis putri Inggris pertama yang memenangkan Grand Slam sejak Virginia Wade di Wimbledon 44 musim lalu.

“Saya pikir hal itu saya butuhkan setelah tujuh pekan terakhir, tetapi kemudian, saya kembali berlatih dan berambisi untuk tampil lebih baik, kembali beraksi, dan melakoni beberapa turnamen lagi.”

Petenis berusia 18 tahun awalnya akan mengambil bagian agar terkualifikasi untuk Chicago Fall Tennis Classic akhir bulan ini, tetapi ia mungkin harus menanti untuk turnamen di Indain Well pada bulan depan dan ia mungkin akan memasuki turnamen tersebut dengan menggunakan wildcard.

“Setelah US Open saya ingin memberi kesempatan kepada diri saya sendiri untuk sepenuhnya menepi dari tenis, karena tujuh pekan terakhir telah benar-benar intens, tetapi terbayar dengan baik,” lanjut Raducanu.

“Tetapi saya telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang begitu tinggi di US Open, satu pekan penuh untuk rehat diperlukan.”

“Saya tahu saya akan kembali berlatih mungkin pada hari Senin atau awal pekan depan. Jadwal yang bijak, saya tidak yakin. Mungkin Indian Wells, saya tidak tahu. Pastinya, saya akan kembali ke London sebelum turnamen saya selanjutnya.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/emma-raducanu-terpacu-untuk-tampil-lebih-baik-usai-kesuksesan-us-open
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini