Emma Raducanu Targetkan Untuk Selesaikan Musim 2021 Dengan Meyakinkan

Penulis: Dian Megane
Senin 25 Okt 2021, 17:35 WIB
Emma Raducanu berharap bisa akhiri musim 2021 dengan gemilang

Emma Raducanu dalam perjalanan juarai US Open musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Kehidupan petenis berusia 18 tahun, Emma Raducanu berubah sejak perjalanan impresif di New York dan memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di US Open musim 2021.

Pekan ini, petenis berkebangsaan Inggris akan berada di Cluj-Napoca demi melakoni edisi perdana dari Transylvania Open dan turnamen tersebut berarti banyak baginya. Salah satu alasannya adalah ayah dan keluarga ayahnya berasal dari Rumania.

Setelah undian pertandingan ditetapkan, juara US Open musim 2021 menjawab pertanyaan dari awak media tentang berbagai hal, termasuk pelatih, tekanan, dan bagaimana rasanya menjadi juara Grand Slam pada usia yang masih begitu muda.

“Saya mencintai Rumania,” seru Raducanu. “Saya pernah berada di sini sebelumnya dan biasanya datang ke sini satu atau dua kali dalam satu tahun. Saya mengunjungi nenek saya yang tinggal di Bukares dan saya selalu senang untuk kembali ke sini. Saya sangat menyukai bagaimana ramah dan baiknya orang-orang di sini dengan rasa humor dan makanan yang luar biasa. Jadi, saya memiliki kenangan indah dari negara ini dan benar-benar menyenangkan kembali ke sini.”

Petenis berusia 18 tahun mengakui bahwa kehidupannya tidak sama lagi sejak memenangkan US Open dan ia menggarisbawahi seberapa berbeda kehidupannya sejak ia menjadi juara Grand Slam.

“Kehidupan saya menjadi berbeda, tetapi hal itu sendiri telah menjadi pengalaman. Saya tidak memiliki waktu cukup untuk beristirahat dan saya secara harfiah hanya beristirahat selama tiga hari di rumah, lalu kembali beraksi di Indian Wells,” papar Raducanu.

“Saya menantikan turnamen-turnamen terakhir pada musim ini dan pra-musim juga.”

Petenis berkebangsaan Inggris baru melakoni satu pertandingan sejak memenangkan US Open, yakni di Indian Wells ketika ia kalah dari petenis berkebangsaan Belarusia, Aliaksandra Sasnovich dengan dua set langsung.

“Saya hanya ingin orang-orang untuk bersabar dan saya tahu saya akan menemukan kembali permainan saya. Saya hanya membutuhkan sedikit waktu, tetapi saya benar-benar menikmatinya,” tambah Raducanu.

Petenis berusia 18 tahun baru-baru ini memutuskan untuk berpisah dengan pelatihnya dan ia telah bertemu dengan beberapa pelatih yang berbeda untuk melakukan uji coba, tetapi ia telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tampil tanpa pelatih pada pekan ini. Ia akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Slovenia, Polona Hercog di babak pertama Transylvania Open dan akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua petenis.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Transylvania Open, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/emma-raducanu-targetkan-untuk-selesaikan-musim-2021-dengan-meyakinkan
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini