Emma Raducanu Siap Didampingi Pelatih Sebelum Australian Open 2022

Penulis: Dian Megane
Senin 08 Nov 2021, 20:57 WIB
Emma Raducanu siap bekerja sama dengan pelatih di Australian Open 2022

Emma Raducanu terlihat tengah menikmati waktunya di Linz sebelum turun di Linz Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Emma Raducanu akan mengawali Linz Open musim 2021 melawan seorang qualifier pada hari Selasa (9/11) waktu setempat.

Petenis unggulan pertama di Linz Open musim ini masih melakukan perjalanan tanpa pelatih yang sepenuhnya bekerja sama dengannya setelah ia berpisah dengan Andrew Richardson tidak lama setelah memenangkan US Open musim ini.

Berbicara kepada media sebelum Linz Open, petenis berusia 18 tahun membicarakan tentang berbagai topik, termasuk musim 2021 yang naik turun dan pencariannya akan pelatih. Ia mengawalinya dengan mengatakan bahwa ia merasa positif tentang situasi tim pelatihnya sebelum menambahkan bahwa ia akan mendapati seseorang di posisi tersebut jelang Australian Open musim depan.

“Saya benar-benar merasa positif tentang situasi tim pelatih saya. Saya telah melakukan uji coba dan semuanya berjalan dengan baik. Saya akan mendapatkan seseorang di posisi itu dan saya benar-benar senang untuk melalui latihan yang tepat di pra-musim,” seru Raducanu.

“Saya akan memiliki pelatih menuju Australian Open. Saya menjadi pelatih bagi diri saya sendiri lagi pada pekan ini, yang saya pikir itu adalah hal yang benar-benar baik bagi saya untuk jangka panjang.”

Petenis berdarah Rumania dan Cina juga membicarakan tentang musim yang menggebrak di turnamen WTA dengan mendeskripsikannya sebagai hal yang tidak nyata. Ia merasa senang dengan kemajuan yang ia capai pada musim 2021 dan berada dalam posisi untuk menikmati permainan tenisnya.

“Januari, Februari, Maret, saya tidak benar-benar memainkan raket,” aku Raducanu. “18 Maret merupakan sesi pertama saya di lapangan pada musim 2021. Untuk Januari, Februari, dan Maret, saya secara harfiah hanya duduk di meja saya dan memandang dinding selama 9 jam dalam satu hari.”

“Jadi, saya merasa dengan posisi saya saat ini, sayahanya harus benar-benar menerimanya dan menikmatinya. Karena melihat ke belakang seberapa jauh saya telah melangkah, seperti hal yang tidak nyata.”

Raducanu tiba di Linz Open pada akhir pekan lalu dan disambut hangat. Sejak saat itu, secara berkala ia terlihat memenuhi tugasnya di luar lapangan. Pihak penyelenggara juga membagikan foto-foto sang petenis dari interaksinya dengan media dan ketika ia melakukan tur ke beberapa landmark terkenal di Linz.

Artikel Tag: Tenis, Linz Open, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/emma-raducanu-siap-didampingi-pelatih-sebelum-australian-open-2022
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini