Emma Raducanu Jadi Korban Kesuksesannya Sendiri Usai Tak Bisa Lakukan Ini

Penulis: Dian Megane
Sabtu 18 Sep 2021, 11:47 WIB
Raih kesuksesan usai US Open, Emma Raducanu malah alami hal ini

Emma Raducanu ketika beraksi di US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Eksploitasi kemenangan Emma Raducanu di US Open telah menginspirasi banyak petenis pemula untuk mengambil raket, tetapi ada efek samping yang kurang menguntungkan bagi bintang remaja tersebut.

Petenis berusia 18 tahun telah kembali ke Inggris dan menikmati reuni emosional dengan keluarganya setelah ia mengunggah foto bersama ayahnya di luar rumah mereka yang berada di Bromley cul-de-sac.

Namun juara US Open musim 2021 kesulitan untuk menemukan tempat yang bisa ia gunakan untuk melatih permainannya di lapangan tenis lokal karena lapangan tenis di lingkungannya telah sepenuhnya dipesan.

Kepada Good Morning Britain, petenis peringkat 23 dunia menyatakan bahwa sulit baginya untuk menemukan sebuah venue untuk berlatih sejak ia kembali ke Inggris, setelah pembawa acara tersebut, Kata Garraway dengan bercanda bertanya, “Tidak bisakah kau menghampiri mereka dan mengatakan, ‘Saya Emma Raducanu. Berikan lapangannya!’ Pastinya semua orang harus memberikannya?”

Setelah petenis berusia 18 tahun tertawa dan menggelengkan kepalanya, Garraway menambahkan, “Satu hal yang harus kau ketahui bahwa kau telah membuat tenis sangat, sangat terkenal. Saya yakin kau bisa merasa senang dengan hal itu.”

Petenis berkebangsaan Inggris kini menghuni peringkat 23 dunia, naik 127 peringkat berkat performa sensasional di US Open.

Selain mengalami peningkatan peringkat yang signifikan dan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya, kemenangannya atas Leylah Annie Fernandez di final US Open juga menghadiahi petenis berusia 18 tahun hadiah uang sebesar 1,8 juta poundsterling.

Sebagian besar remaja telah memiliki rencana dengan sangat detail tentang bagaimana mereka akan menghabiskan uang sebesar itu, tetapi petenis berkebangsaan Inggris menyatakan bahwa ia bahkan belum memeriksa tabungannya untuk melihat apakah uangya telah mengisi pundi-pundinya.

Dan bahkan ketika ia akhirnya mendapatkan hadiah uang tersebut, ia menyatakan bahwa ia akan menyerahkan masalah keuangan kepada orang tuanya dan hanya fokus dengan kariernya di dunia tenis.

Namun, petenis berkebangsaan Inggris ternyata telah memiliki satu bisnis atas namanya yang telah terdaftar di Companies House pada Februari 2020 dan diperkirakan akan menghasilkan banyak uang karena ia diperkirakan akan menjadi salah satu atlet yang laku.

Sementara itu, turnamen selanjutnya yang mungkin akan dilakoni Raducanu adalah Transylvania Open pada Oktober mendatang, yang akan digelar di Rumania, dekat dengan tempat tinggal ibu dari ayahnya yang tinggal di Bukares.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/emma-raducanu-jadi-korban-kesuksesannya-sendiri-usai-tak-bisa-lakukan-ini
6808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini