Emma Raducanu Bawa Pulang Gelar US Open 2021, Ini Pesan Ratu Inggris

Penulis: Dian Megane
Minggu 12 Sep 2021, 21:18 WIB
Emma Raducanu terima ucapan selamat dari anggota kerajaan Inggris

Emma Raducanu tak kehilangan satu set pun dalam memenangkan US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Ratu kerajaan Inggris menjadi salah satu pihak yang memberikan selamat bagi juara US Open baru, Emma Raducanu, qualifier asal Inggris yang memenangkan gelar tersebut tanpa kehilangan satu set pun.

Dalam sebuah surat terbuka yang dikirimkan kepada petenis berusia 18 tahun dan dibagikan oleh akun media sosial resmi kerajaan Inggris, sang Ratu menuliskan, “Saya ucapkan selamat kepadamu atas kesuksesanmu memenangkan US Open. Itu pencapaian yang luar biasa di usia yang masih sangat muda dan itu adalah testimoni dari kerja keras dan dedikasimu.”

“Saya tidak meragukan performa menakjubkanmu dan bahwa kau dan lawanmu, Leylah Annie Fernandez akan menginspirasi petenis generasi selanjutnya.”

“Saya mengharapkan hal yang terbaik bagimu dan banyak dari penggemarmu.”

Pesan tersebut bukan satu-satunya pesan dari anggota kerajaan Inggris bagi Raducanu. Duchess of Cambridge yang diikenal sebagai penggemar tenis dan pelindung All England Lawn Tennis and Croquet Club menggunakan Twitter untuk memberinya selamat.

“Selamat @EmmaRaducanu atas performa yang menakjubkan dan kemenangan Grand Slam yang bersejarah! Luar biasa – kami semua begitu bangga terhadapmu.”

Dengan kemenangan gelar Grand Slam yang tidak terduga dan sensasional, tentu ada lebih banyak pesan yang berdatangan dari komunitas tenis atas keberhasilan petenis berusia 18 tahun, termasuk juara Grand Slam seperti Gabriela Sabatini, Mary Pierce, dan Simona Halep yang mendeskripsikan kemenangan tersebut sebagai hal yang sangat luar biasa.

Billie Jean King yang menyerahkan trofi US Open kepada Raducanu, mengunggah foto dirinya bersama juara US Open yang baru disertai tulisan yang berisi, “Sungguh performa dari kompetisi dan kedewasaan yang luar biasa dari kedua petenis yang mengagumkan. Sungguh menyenangkan melihat generasi ini mewujudkan mimpi kami.”

“Saya tidak bisa ingat #USOpen dengan dukungan penonton yang lebih baik. Terima kasih, New York, penggemar tenis terbaik di dunia. Dan selamat, Emma!”

Rekan senegara Raducanu, Johanna Konta yang akan memberikan posisi petenis nomor 1 Inggris kepada petenis berusia 18 tahun tersebut, juga memberinya selamat melalui aku Twitter.

Rekan satu tim petenis berusia 18 tahun di Billie Jean King Cup, Heather Watson menyebutnya bintang besar.

Sementara petenis AS, Kristie Ahn membagikan serangkaian pesan dari rekan senegaranya, Louisa Chirico, yang tampak telah memprediksi perjalanan petenis berkebangsaan Inggris di New York setelah menyaksikan laga melawan Bibiane Schoofs di babak kualifikasi.

Dalam ciutannya, Chirico menuliskan, “Raducanu akan memenangkan US Open. Ia tidak bisa kehilangan game-game. Ia petenis terbaik dunia.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/emma-raducanu-bawa-pulang-gelar-us-open-2021-ini-pesan-ratu-inggris
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini