Elena Rybakina Siap Lakoni Final Keempat Musim Ini Di Dubai

Penulis: Dian Megane
Sabtu 22 Feb 2020, 08:50 WIB
Elena Rybakina Siap Lakoni Final Keempat Musim Ini Di Dubai

Elena Rybakina

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Kazakhstan, Elena Rybakina Belum memperlihatkan tanda-tanda melambat setelah ia meloloskan diri ke final Dubai Tennis Championships musim ini.

Rybakina mengklaim kemenangan ke-19 pada musim ini ketika ia menyambar kemenangan ketat 7-6, 7-6 atas petenis unggulan kedelapan, Petra Martic, termasuk mengamankan satu peluang set point di setiap set pada laga yang bertahan selama 2 jam 11 menit demi melaju ke final keempatnya musim ini.

Saat ini pada musim lalu, Rybakna berada di peringkat 192 dunia, tetapi dalam delapan bulan terakhir, ia telah melaju ke enam final pertama dalam kariernya dan final di Dubai kali ini menjadi final turnamen WTA level Premier kedua dalam kariernya.

Sejauh ini, Rybakina telah memenangkan gelar di Bukares pada Juli musim lalu dan di Hobart bulan lalu serta menjadi runner up di Nanchang, Shenzhen, dan St. Petersburg.

“Saya begitu lelah, tetapi sangat senang!” seru Rybakina yang menghasilkan 32 winner dan melakukan 23 unforced error melawan petenis berkebangsaan Kroasia, Martic.

“Set pertama tidak begitu mudah, karena ia bermain dengan benar-benar apik. Ia memiliki slice yang sangat baik. Servisnya, tidak sedatar seperti yang saya mainkan melawan Pliskova. Gaya permainannya sama sekali berbeda.”

“Tetapi saya berjuang keras di setiap poin. Di set kedua, saya tertinggal 0-3, tetapi saya tahu akan lebih mudah untuk memenangkan set kedua daripada melakoni set ketiga. Saya begitu ingin memenangkan set kedua.”

Rybakina menyebut servisnya sebagai salah satu kunci dari kemenangannya kali ini.

“Servis saya membantu saya di pertandingan kali ini. Saya berjuang demi setiap poinnya. Saya pikir hanya berjuang,” tambah Rybakina.

Demi memperebutkan gelar di Dubai musim ini, Rybakina akan menantang petenis unggulan pertama, Simona Halep atau qualifier asal AS, Jennifer Brady.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Elena Rybakina, Petra Martic

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini