Donna Vekic Gigit Jari, Kristina Mladenovic Jejakkan Kaki Di Perempatfinal Linz

Penulis: Dian Megane
Jumat 11 Okt 2019, 08:56 WIB
Donna Vekic Gigit Jari, Kristina Mladenovic Jejakkan Kaki Di Perempatfinal Linz

Kristina Mladenovic

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic mengklaim satu tempat di perempatfinal Linz Open meski sempat kecolongan set pertama.

Mladenovic berjuang habis-habisan untuk bangkit dari keterpurukan demi menumbangkan petenis unggulan keempat, Donna Vekic asal Kroasia dengan 3-6, 6-1, 6-2.

Dengan kemenangan tersebut, head to head kedua petenis menjadi imbang 2-2, tetapi Vekic memenangkan kedua pertemuan mereka pada musim ini ketika menang dengan dua set langsung di Melbourne dan Nottingham. Tetapi di pertemuan kali ini, Mladenovic mengerahkan seluruh kemampuannya demi menyegel kemenangan setelah 1 jam 50 menit.

Kedua petenis tampil gemilang ketika menyerang servis kedua masing-masing lawannya, tetapi Mladenovic yang berhasil bangkit setelah kehilangan set pertama untuk merebut kontrol pertandingan di dua set terakhir.

Mladenovic berhasil mengkonversi keempat break point yang tercipta di sepanjang set kedua dan ketiga, sambil mengamankan keempat break point yang dihadapinya.

Setelah kedua petenis mengklaim kemenangan di dua set pertama, Mladenovic berhasil mempertahankan momentum ketika memasuki set penentu. Dengan forehand yang mematikan dan mengembalikan banyak bola, Mladenovic merebut keunggulan 3-2. Mladenovic memperlihatkan usaha bertahan yang memukau hingga ia semakin unggul dengan 5-2.

Namun, dua pengembalian Vekic yang impresif membuatnya berhasil mengamankan dua match point dan ia pun mendapatkan peluang break point, tetapi dengan backhand cantik yang menyentuh garis, Mladenovic memaksakan deuce sebelum menyegel kemenangan melalui match point kedduanya.

Di babak delapan besar, Mladenovic akan bertemu runner up di Linz musim lalu, Ekaterina Alexandrova. Petenis unggulan kedelapan, Alexandrova juga harus bermain ekstra keras demi menyisihkan petenis berkebangsaan Jerman, Laura Siegemund dengan 7-6, 2-6, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Linz Open, Kristina Mladenovic, Donna Vekic, Ekaterina Alexandrova

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini