Dominika Cibulkova Dan Caroline Garcia Melenggang Ke Babak Kedua Di Tokyo

Penulis: Dian Megane
Selasa 19 Sep 2017, 18:33 WIB
Dominika Cibulkova Dan Caroline Garcia Melenggang Ke Babak Kedua Di Tokyo

Dominika Cibulkova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kelima, Dominika Cibulkova sukses memupuskan harapan Carla Suarez Navarro dengan kemenangan cukup meyakinkan 6-3, 6-3 untuk membukukan satu tempat di babak kedua Toray Pan Pacific Open, Tokyo pada hari Selasa (19/09) waktu setempat.

Petenis berkebangsaan Slovakia, Cibulkova memiliki momentum setelah mencatatkan hasil terbaiknya musim ini dengan lolos ke final Connecticut Open, New Haven (kalah dari Daria Gavrilova) pada Agustus lalu.

Pada pertandingan pertamanya di Tokyo, Cibulkova langsung tancap gas dan merebut keunggulan 5-1. Suarez Navarro sempat memperlihatkan kegigihannya untuk tetap berada di pertandingan dengan mematahkan Cibulkova di game ketujuh yang menampilkan empat deuce, sebelum akhirnya Cibulkova mampu mengklaim kemenangan set pertama.

Juara WTA Finals musim lalu, Cibulkova mematahkan Suarez Navarro di game ketiga dan terakhir set kedua untuk membukukan satu tempat di babak kedua dan berhadapan dengan rekan senegaranya, Jana Cepelova atau petenis muda Ceko, Katerina Siniakova.

Dengan kemenangan tersebut, Cibulkova unggul 5-2 atas Suarez Navarro, termasuk kemenangannya atas Suarez Navarro dalam perjalanannya menuju semifinal di turnamen yang sama pada tahun 2015.

Di aksi lainnya, Caroline Garcia – yang diunggulkan setelah pengunduran diri Agnieszka Radwanska karena terserang virus – sukses menumbangkan petenis berkebangsaan Belarusia, Aliaksandra Sasnovich dengan 6-4, 6-3 dalam waktu 84 menit.

Di babak kedua, petenis berkebangsaan Perancis yang berusia 23 tahun, Garcia akan menghadapi petenis favorit tuan rumah, Kurumi Nara.

Petenis berkebangsaan Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova juga memastikan diri lolos ke babak kedua usai mengandaskan Cici Bellis dengan 4-6, 6-0, 6-4. Wang Qiang, yang menaklukkan petenis unggulan kedelapan, Kristina Mladenovic, telah menantikan Pavlyuchenkova di babak kedua.

Rekan senegara Pavlyuchenkova, Daria Kasatkina juga harus melalui tiga set untuk melumpuhkan Madison Brengle dengan 3-6, 6-2, 6-4 dan membukukan pertandingan babak kedua melawan Angelique Kerber.

Sementara itu, Monica Puig akan menantang petenis peringkat 1 dunia, Garbine Muguruza setelah Puig menaklukkan Hsieh Su Wei dengan 2-6, 6-1, 6-1.

Artikel Tag: Tenis, Toray Pan Pacific Open, dominika cibulkova, Caroline Garcia, Carla Suarez Navarro, Aliaksandra Sasnovich, Monica Puig, Anastasia Pavlyuchenkova, Daria Kasatkina, Wang Qiang, Kurumi Nara, Angelique Kerber, Garbine Muguruza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/dominika-cibulkova-dan-caroline-garcia-melenggang-ke-babak-kedua-di-tokyo
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini