Dominic Thiem Tetap Teguh Dengan Pendapatnya Yang Kontroversial

Penulis: Dian Megane
Jumat 01 Mei 2020, 17:31 WIB
Dominic Thiem Tetap Teguh Dengan Pendapatnya Yang Kontroversial

Dominic Thiem

Berita Tenis: Dominic Thiem menolak untuk mengoreksi pendapatnya yang tidak setuju dengan penggalangan dana demi menyediakan dukungan secara finansial bagi para petenis yang berada di peringkat lebih rendah karena terpengaruh pandemi COVID-19.

Petenis berkebangsaan Austria, Thiem menimbulkan kontroversi ketika ia mengungkapkan kepada Krone Sport bahwa ia tidak percaya ada banyak petenis yang layak mendapatkan dukungannya secara finansial karena mereka kurang profesional.

Banyak petenis, termasuk petenis berkebangsaan Australia, Nick Kyrgios yang mengkritik pendapat Thiem, tetapi Thiem tidak goyah dengan pendapatnya.

“Ada beberapa hal yang mengganggu saya tentang semua itu,” ungkap Thiem kepada Sky Sport Austria.

“Saya tidak ingin mundur dari pendapat saya bahwa ada beberapa petenis yang tidak ingin saya dukung. Saya lebih memilih untuk dipilih oleh petenisnya sendiri, karena itu berarti para petenis itu yang benar-benar membutuhkan dan benar-benar layak mendapatkannya.”

“Hal yang saya ungkapkan sedikit kuat. Saya tidak mengungkapkannya sekuat itu. Selalu ada orang-orang, binatang, maupun organisasi yang membutuhkan dukungan jauh lebih mendesak daripada mungkin setiap atlet secara individu.”

Petenis peringkat 3 dunia, Thiem juga membagikan berita terbaru darinya kepada para penggemar setelah ia bisa kembali berlatih di lapangan, tetapi ia mengatakan bahwa hal itu lebih berat daripada yang ia perkirakan.

“Saya tidak percaya ada cukup banyak otot yang terasa sakit satu hari setelahnya,” aku runner up Australian Open musim 2020, Thiem.

“Saya tidak percaya bahwa gerakan yang anda lakukan di sepanjang hidup anda bisa menyebabkan rasa sakit seperti itu satu atau dua hari setelahnya.”

Artikel Tag: Tenis, Dominic Thiem, Nick kyrgios

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini