Dominic Thiem Sedih Tak Bisa Lakukan Ini

Penulis: Dian Megane
Senin 09 Des 2019, 09:58 WIB
Dominic Thiem Sedih Tak Bisa Lakukan Ini

Dominic Thiem

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem yang akhir musim ini berada di peringkat 4 dunia, mengungkapkan mengenai kemampuannya dalam berski.

Petenis yang musim 2019 memenangkan lima gelar, Thiem mengungkapkan, “Saya melakukan ski secara regular sampai saya berusia 14 tahun. Saya bisa berski menuruni tebing, tetapi terlihat sedikit membahayakan. Saya merindukannya.”

“Sayangnya, saya tidak diijinkan untuk melakukannya untuk saat ini, karena resiko cederanya terlalu tinggi. Tetapi setelah karier saya di dunia tenis, saya ingin berski menuruni Streif di Kitzbuhel.”

Sementara itu, adik Thiem, Moritz ditanya apakah memiliki saudara setenar Thiem adalah hal yang negatif atau positif.

“Saya tidak peduli apakah ia petenis peringkat 3 atau peringkat 250. Saya mendapatkan keuntungan, karena saya bisa berlatih bersamanya di O2 Arena (ATP Finals). Hal yang tidak mengenakannya adalah orang-orang mengharapkan saya bermain tenis sebaik dia.,” aku Moritz.

“Ia orang yang tetap rendah hati dengan semua uang dan ketenaran yang didapatnya. Dan saya terkesan dengan seberapa banyak yang ia tahu. Ia memiliki banyak pengalaman dan bisa menjawab banyak pertanyaan, itu luar biasa.”

“Kami selalu mengubah taman menjadi lapangan tenis. Ia lebih banyak memenangkan pertandingan di antara kami, karena saya terlalu muda. Tetapi, ia membawa saya ke mana-mana, meski ada perbedaan usia di antara kami.”

“Domi tidak pernah melihat saya sebagai adik yang mengganggu. Saya tidak bisa membayangkan menjadi saudara yang lebih baik, karena tidak pernah ada masalah di antara kami. Dominic selalu melakukan banyak perjalanan, jadi kami menikmati waktu bersama secara lebih intensif.”

Artikel Tag: Tenis, ATP Finals, Dominic Thiem

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini