Dominic Thiem Bagikan Kabar Terbaru Terkait Pemulihan Dan Vaksin COVID-19

Penulis: Dian Megane
Rabu 03 Nov 2021, 21:27 WIB
Dominic Thiem bagikan kabar teranyar tentang proses pemulihan dan status vaksin

Dominic Thiem sudah mulai berlatih di lapangan usai mengalami cedera pergelangan tangan

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Dominic Thiem telah menjauh dari turnamen ATP sejak Juli lalu akibat cedera pergelangan tangan, tetapi ia dan penggemarnya akhirnya memiliki hal untuk dirayakan.

Dalam kabar terbaru yang dibagikan melalui media sosial, petenis berkebangsaan Austria mengungkapkan bahwa proses pemulihannya berjalan lancar dan ia telah menerima vaksin COVID-19.

Bulan lalu, juara US Open musim 2020 menyatakan bahwa ia tidak membutuhkan operasi untuk memulihkan pergelangan tangan, yang artinya ia bisa mulai melakoni sesi latihan. Kini, ia berniat untuk kembali beraksi dengan berpartisipasi di ajang eksibisi yang akan digelar di Abu Dhabi, salah satu ajang pemanasan menuju Australian Open musim 2022.

“Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa proses pemulihan saya berjalan dengan baik. MRI yang saya lakukan hari ini memperlihatkan bahwa pergelangan tangan saya telah membaik secara signifikan,” tulis Thiem.

“Beberapa pekan lalu saya mulai bermain dengan bola-bola yang lembut dan mampu menggantinya dengan bola tenis normal selama melakoni sesi latihan kemarin. Tim saya dan saya sendiri sangat yakin bahwa saya akan siap untuk kembali berkompetisi pada akhir musim ini.”

“Saya akan kembali berkompetisi pada bulan Desember dan akan bermain di Mubadala World Tennis Championship 2021, Abu Dhabi dengan tujuan kembali ke turnamen demi Australian Open musim 2022.”

Petenis berkebangsaan Austria juga memberikan kabar teranyar terkait status vaksinnya setelah dalam berita beberapa waktu lalu ia tidak diperbolehkan untuk menghadiri Vienna Open karena ia belum divaksin. Ia sebelumnya menyatakan bahwa ia menantikan ketersediaan vaksin Novavax untuk digunakan, tetapi dalam berita terbaru yang ia bagikan, ia mengungkapkan bahwa ia telah divaksin.

“Tidak perlu dikatakan bahwa vaksin diperlukan untuk memainkan kedua turnamen (Abu Dhabi dan Australian Open) dan dalam kasus saya, saya telah divaksin,” tulis Thiem.

“Saya baru-baru ini melihat beberapa berita tentang hal itu dan saya harus memperjelas bahwa saya telah divaksin.”

Musim ini, mantan petenis peringkat 3 dunia terpaksa melewatkan Wimbledon dan US Open akibat cedera pergelangan tangan tersebut. Tetapi kini, ia tampak siap untuk tampil di Australian Open pada awal musim 2022.

Selain itu, petenis berkebangsaan Austria juga berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka selama masa yang sulit dalam menjalani pemulihan dan rehabilitasi.

“Terakhir tetapi tidak kalah penting, saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah begitu mendukung saya dalam beberapa bulan terakhir. Saya tidak sabar untuk melakoni pertandingan kompetitif pertama saya,” tambah Thiem.

Artikel Tag: Tenis, Dominic Thiem

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/dominic-thiem-bagikan-kabar-terbaru-terkait-pemulihan-dan-vaksin-covid-19
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini