Djokovic Dan Gomez Herrera Bungkam Pasangan Unggulan Pertama Di Mallorca

Penulis: Dian Megane
Kamis 24 Jun 2021, 13:09 WIB
Novak Djokovic dan Carlos Gomez Herrera lolos ke semifinal Mallorca Championships 2021

Novak Djokovic dan Carlos Gomez Herrera rayakan kemenangan di perempafinal Mallorca Championships 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Untuk kali kedua secara beruntun, Novak Djokovic dan Carlos Gomez Herrera harus bangkit setelah kecolongan set pertama di Mallorca Championships musim 2021.

Kedua petenis mengawali Mallorca Championships nomor ganda dengan mengalahkan Nikola Cacic dan Tomislav Brkic di laga pembuka. Setelah itu, mereka secara mengejutkan berhasil membungkam pasangan unggulan pertama, Marcel Granollers dan Horacio Zeballos dengan 4-6, 7-6, 10-8.

“Kami bersenang-senang di lapangan,” seru Djokovic. “Itu kemenangan besar bagi kami, mengalahkan salah satu pasangan nomor ganda terbaik di dunia setelah kecolongan set pertama. Saya pikir kami bermain dengan sangat baik, bahkan setelah kehilangan set pertama.”

“Nomor ganda di grass-court? Apapun bisa terjadi dengan benar-benar cepat. Satu atau dua pukulan bisa menentukan pemenang, dan itu yang terjadi pada kami. Tetapi Xarly bermain dengan benar-benar baik ketika kami harus melakukannya, Itu sudah jelas adalah kemenangannya.”

Duo Serbia-Spanyol tampak jelas kewalahan setelah juara Madrid Open nomor ganda musim ini tidak terbendung di set pertama, termasuk memenangkan 92 persen poin dari servs pertama dan 100 persen poin dari servis kedua mereka serta tidak menghadapi satu pun break point.

Namun, duo Serbia-Spanyol menaikkan level permainan mereka di set kedua dan petenis berkebangsaan Spanyol menembakkan tiga servis penuh tenaga demi mengamankan tiga break point di service game pertama mereka.

Duo Serbia-Spanyol bermain sekuat tenaga untuk mengamankan keempat break point yang mereka hadapi di set penentu sebelum memaksakan babak tiebreak. Gomez Herrera kembali menembakkan servis penuh tenaga dan diikuti dengan forehand memukau yang tidak bisa dikembalikan lawan, sebelum mereka melaju ke semifinal Mallorca Championships.

Djokovic dan Gomez Herrera selanjutnya akan menantang pasangan unggulan ketiga, Oliver Marach dan Aisam Ul Haq Qureshi yang mengalahkan Adrian Mannarino dan Miguel Angel Reyes Varela dengan 6-3, 6-4.

Bagi petenis berkebangsaan Spanyol, semifinal di Mallorca Championships musim ini akan menjadi semifinal turnamen ATP pertama dalam kariernya, tetapi dengan cepat ia melontarkan pujian kepada petenis peringkat 1 dunia, Djokovic setelah kemenangan mereka.

“Ia (Djokovic) melaju ke semifinal sendirian, karena saya tidak menempatkan bola di lapangan untuk dua set,” aku Gomez Herrera.

“Beruntungnya, terima kasih lagi ia berada di sini, karena bagi saya, ini seperti mimpi. Saya sadar, tetapi saya bermimpi. Ia berada di lapangan bersama saya dan itu berarti banyak bagi saya.”

Artikel Tag: Tenis, Mallorca Championships, Novak Djokovic, Carlos Gomez Herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/djokovic-dan-gomez-herrera-bungkam-pasangan-unggulan-pertama-di-mallorca
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini