Diwarnai Orang Ketiga, Sharapova-Dimitrov Putus

Penulis:
Sabtu 25 Jul 2015, 10:19 WIB
Diwarnai Orang Ketiga, Sharapova-Dimitrov Putus

Sharapova dan Dimitrov saat masih menjadi pasangan kekasih.

Ligaolahraga.com -

Kabar petenis cantik Maria Sharapova kali adalah soal kesedihan. Hubungannya dengan Grigor Dimitrov yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun, kandas.

Kandas sudah jalinan kasih salah satu pasangan petenis idola saat ini, Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov. Hubungan cinta kedua bintang tenis dunia itu bubar setelah berjalan selama 2,5 tahun. Kabarnya, kisah asmara mereka berakhir lantaran Dimitrov ketahuan selingkuh dari Sharapova.

Padahal Dimitrov sedang galau karena tengah mencari pelatih baru setelah memecat Roger Rasheed lantaran gagal di Grand Slam Wimbledon. Petenis nomor 16 dunia ini diisukan menggaet mantan pelatih Andy Murray, Ivan Lendl.

Dilansir Dunavmost, Jumat (24/7/2015), putusnya cinta kedua bintang lapangan tenis ini terjadi karena kehadiran orang ketiga. Dimitrov bermain api di belakang sang mantan ratu tenis dunia itu selama pelaksanaan Wimbledon. Hal yang lebih mencengangkan lagi Dimitrov berselingkuh dengan istri pesepak bola asal negaranya, Bulgaria, Valeri Bojinov, Nikoleta Lozanova.

Petenis terbaik Bulgaria itu ketahuan mendua dengan Lozanova yang merupakan supermodel seksi FIM dan Maxim ini. Berbeda dengan Masha yang berstatus single, model berusia 27 tahun itu berstatus istri orang dan sudah memiliki seorang putri.

“Rumor soal Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov putus sudah mendapat konfirmasi,” tulis pundit ESPN, Darren Rovell, lewat Twitter.

Masha, sapaan Sharapova, dan Dimitrov mulai berkencan tak lama setelah petenis cantik Rusia itu mengakhiri pertunangan dengan mantan bintang NBA, Sasha Vujavic. Mereka dikabarkan resmi menjalin kasih pada September 2013.

Hubungan kedua petenis ini langsung menjadi sorotan mengingat Masha merupakan ikon tenis dunia. Selain itu, selisih usia kedua sejoli juga membikin heboh, yakni empat tahun. Kini Masha berusia 28 tahun, sedangkan Dimitrov baru 24 tahun. Mereka pernah dikabarkan bertunangan lantaran petenis nomor dua dunia itu memakai cincin di jari manis. Tapi, isu ini dibantah Masha.

Sebenarnya, gosip keretakan asmara mereka sudah berhembus sejak Grand Slam US Open musim lalu. Saat itu kedua petenis ini tak tampak terlihat berdua di lapangan baik saat berlatih atau bermain selama pelaksanaan turnamen.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/diwarnai-orang-ketiga-sharapova-dimitrov-putus
1657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini