Diego Schwartzman Tantang Dominic Thiem Di Barcelona

Penulis: Dian Megane
Selasa 23 Apr 2019, 11:33 WIB
Diego Schwartzman Tantang Dominic Thiem Di Barcelona

Diego Schwartzman

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Argentina, Diego Schwartzman membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ketiga, Dominic Thiem di Barcelona Open.

Petenis berusia 26 tahun, Schwartzman mengatasi performanya yang naik turun, termasuk melakukan 53 unforced error sebelum mengalahkan petenis berkebangsaan Jepang, Yoshihito Nishioka dengan 4-6, 6-4, 6-2.

Langkah Nishioka yang melesatkan 16 winner dengan 42 unforced error, sedikit terhalang setelah mengalami kram pada pertandingan yang berlangsung selama 2 jam 19 menit.

Petenis peringkat 25 dunia, Schwartzman sampai saat ini tertinggal dari Thiem dengan 2-3, tetapi Schwartzman memenangkan dua pertemuan terakhir mereka, termasuk kemenangan tiga set di Argentina Open pada Februari lalu.

Sementara petenis muda tuan rumah, Jaume Munar berhasil melalui pertandingan pertamanya melawan qualifier asal Portugal, Pedro Sousa dan mengalahkannya dengan 2-6, 6-4, 6-0. Di babak kedua, Munar akan berhadapan dengan petenis muda AS sekaligus petenis unggulan ke-14, Frances Tiafoe. Kedua petenis muda tersebut berkompetisi di Next Gen ATP Finals, Milan musim 2018.

Pada pertandingan yang mempertemukan dua petenis tuan rumah, juara Barcelona Open musim 2010, Fernando Verdasco mengalahkan Feliciano Lopez dengan 6-4, 6-3. Verdasco, satu-satunya mantan juara di Barcelona selain Rafael Nadal dan Kei Nishikori, selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-13, Grigor Dimitrov.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Chili, Nicolas Jarry menumbangkan petenis tuan rumah lainnya, Marcel Granollers dengan hasil cukup ketat 7-5, 4-6, 6-4 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan kedua, Alexander Zverev.

Petenis berkebangsaan Argentina, Leonardo Mayer akan berkesempatan bertemu petenis unggulan pertama sekaligus juara 11 kali di Barcelona, setelah Mayer menumbangkan Marius Copil dengan 6-3, 6-7, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, barcelona open, Diego Schwartzman, Jaume Munar, Dominic Thiem

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini