Diego Schwartzman Siap Ramaikan Laver Cup 2021 Di Boston

Penulis: Dian Megane
Rabu 22 Sep 2021, 17:14 WIB
Diego Schwartzman perkuat Tim Dunia di Laver Cup 2021

Diego Schwartzman

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Argentina, Diego Schwartzman telah tiba di Boston demi mempersiapkan diri untuk mewakili Tim Dunia untuk kali kedua di Laver Cup musim 2021 yang akan dimulai pada hari Jum’at (24/9).

Edisi keempat dari Laver Cup akan digelar di TD Garden, markas dari tim hoki es, Boston Bruins dan tim basket, Boston Celtics.

Laver Cup musim 2021 akan menampilkan enam dari petenis peringkat 10 besar, Daniil Medvedev, Stefanos Tsitsipas, Alexander Zverev, Andrey Rublev, Matteo Berrettini, dan Casper Ruud di Tim Eropa. Sementara Tim Dunia akan diperkuat Denis Shapovalov, Felix Auger Aliassime, Nick Kyrgios, dan Schwartzman.

Lima hal yang patut disaksikan di Laver Cup musim 2021:

1. Debut Medvedev

Medvedev akan kembali beraksi kurang dari dua pekan setelah memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya, US Open awal bulan ini dengan debut di Laver Cup. Ia mencatatkan 18-2 sejak Wimbledon.

2. Tsitsipas dan Zverev kembali

Pada musim 2019, Tsitsipas dan Zverev berkompetisi untuk Tim Eropa dan ikut mengalahkan Tim Dunia dalam perjalanan memenangkan gelarnya untuk kali ketiga. Keduanya akan kembali perkuat Tim Eropa. Zverev tiba di Boston dengan performa mumpuni setelah ia memenangkan gelar Masters 1000 kelima dalam kariernya di Cincinnati sebelum lolos ke semifinal US Open.

3. Sejumlah petenis muda Kanada perkuat Tim Dunia

Petenis berkebangsaan Kanada, Shapovalov dan Auger Aliassime akan memimpin Tim Dunia demi memenangkan gelar Laver Cup pertama. Auger Aliassime akan tampil dengan penuh percaya diri setelah ia melenggang ke semifinal Grand Slam pertama dalam kariernya di US Open. Sementara Shapovalov akan tampil untuk kali ketiga setelah berpartisipasi pada musim 2017 dan 2019.

4. Hal lain untuk disaksikan

Baru merasakan berada di peringkat 5 besar, petenis berkebangsaan Rusia, Rublev akan menjadi bagian Tim Eropa yang juga akan diperkuat Berrettini dan Ruud. Dua petenis AS yang memiliki servis mematikan, Reilly Opelka dan John Isner akan berkompetisi demi Tim Dunia bersama Schwartzman dan Kyrgios.

5. Borg dan McEnroe menjadi kapten

Mantan petenis peringkat 1 dunia, Bjorn Borg dan mantan petenis yang telah mengantongi tujuh gelar Grand Slam, John McEnroe akan menjadi kapten tim untuk kali keempat.

Artikel Tag: Tenis, Laver Cup, Diego Schwartzman, Daniil Medvedev, alexander zverev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/diego-schwartzman-siap-ramaikan-laver-cup-2021-di-boston
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini