Di Tengah-Tengah Masa Kelam, Tatjana Maria Bagikan Berita Bahagia

Penulis: Dian Megane
Minggu 05 Apr 2020, 12:00 WIB
Di Tengah-Tengah Masa Kelam, Tatjana Maria Bagikan Berita Bahagia

Tatjana Maria [kiri] bersama suami dan anak perempuannya

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jerman, Tatjana Maria telah mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak kedua dan berniat untuk kembali melakoni turnamen setelah ia melahirkan.

Petenis peringkat 93 dunia, Maria telah memiliki satu anak perempuan, Charlotte dan membagikan berita tentang kehamilannya dengan mengunggah sebuah video melalui website WTA.

Maria mengatakan bahwa ia masih melakukan isolasi diri di rumah dan tetap sibuk dengan anak perempuannya dan mengajarkannya bagaimana bermain tenis.

Dalam video tersebut, Maria mengungkapkan, “Di Monterrey, kami memutuskan untuk mengambil jeda dari turnamen dan tinggal di rumah bersama keluarga saya, karena Charlotte akan mendapatkan adik laki-laki atau perempuan.”

“Kami sangat senang. Saya hanya akan rehat sejenak, saya akan kembali ke turnamen. Saya masih berlatih demi kembali dengan lebih kuat daripada sebelumnya. Saya harap semua orang tetap sehat dan tinggal di rumah. Saya mengharapkan yang terbaik bagi anda semua.”

Maria mencatatkan sejumlah pencapaian terbaik setelah melahirkan anak pertamanya, termasuk melaju ke babak ketiga Grand Slam untuk kali pertama di Wimbledon musim 2015 dan menghuni peringkat 46 dunia pada November 2017.

Sampai saat ini, Maria telah memenangkan satu gelar nomor tungal dan empat gelar nomor ganda di turnamen WTA. Ia juga memenangkan 15 gelar nomor tunggal dan 15 gelar nomor ganda di ajang ITF.

Di Fed Cup, Maria telah memperkuat Jerman sebanyak 10 kali (melakoni 16 pertandingan) pada periode 2006 – 2011 dan 2018.

Maria menikahi pelatihnya sekaligus mantan petenis berkebangsaan Perancis, Charles Edouard Maria pada April 2013 dan anak pertama mereka lahir pada Desember tahun yang sama.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Tatjana Maria

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini