banner babe

Depak Sofia Kenin, Karolina Pliskova Melaju Ke Semifinal Di Zhengzhou

Penulis: Dian Megane
Jumat 13 Sep 2019, 21:42 WIB
Depak Sofia Kenin, Karolina Pliskova Melaju Ke Semifinal Di Zhengzhou

Karolina Pliskova

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Karolina Pliskova asal Ceko harus mengerahkan kemampuan terbaiknya demi melaju ke semifinal Zhengzhou Open.

Setelah menyelesaikan pertandingan melawan Polona Hercog yang sempat tertunda akibat turun hujan, petenis peringkat 2 dunia, Pliskova menundukkan petenis muda AS, Sofia Kenin dengan 6-4, 4-6, 6-1 di perempatfinal.

Pliskova semakin mendominasi head to head melawan petenis berusia 20 tahun, Kenin dengan 4-0 setelah mengamankan kemenangan tiga set kedua secara beruntun melawan Kenin pada musim ini. Pada pertemuan mereka sebelumnya di musim ini, Pliskova bangkit dari keterpurukan 4-6, 0-2 melawan Kenin dalam perjalanannya memenangkan gelar di Roma pada Mei lalu.

“Melakoni dua pertandingan dalam satu hari, tidak pernah mudah, tetapi di pertandingan pertama, saya cukup beruntung tidak harus melalui tiga set. Saya bisa menyelesaikannya dengan cepat dan menyimpan sejumlah energi untuk melakoni pertandingan selanjutnya,” ungkap Pliskova.

“Saya pikir saya memainkan permainan yang apik di kedua pertandingan. Saya servis dengan baik, menghasilkan banyak ace, yang tentunya selalu membantu, dan ada banyak hal positif yang bisa saya ambil dari kedua pertandingan.”

Secara keseluruhan, Pliskova menembakkan 18 ace, mengamankan sembilan dari 11 break point yang dihadapinya, termasuk keenam break point yang dihadapinya di set ketiga.

“Di hard-court, ia (Kenin) selalu sulit untuk dikalahkan. Ia juga telah melakoni beberapa pertandingan di sini dan masih merasa prima, karena ia tidak harus melakoni pertandingan sebelumnya seperti saya. Terakhir kali kami bertemu di clay-court Roma dan saya memenangkan turnamennya, jadi, mungkin kali ini pun hal yang sama akan terjadi,” canda Pliskova.

“Ia selalu berjuang dan saya harus bermain dengan baik sampai momen terakhir.”

Di semifinal, Pliskova akan menantang Ajla Tomljanovic yang Zheng Saisai dengan 6-1, 6-7, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Zhengzhou Open, Karolina Pliskova, Sofia Kenin, Ajla Tomljanovic

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini