Depak Petenis Unggulan Kedua, Djere Melaju Ke Semifinal Kitzbuhel Open

Penulis: Dian Megane
Sabtu 12 Sep 2020, 10:07 WIB
Laslo Djere pulangkan Diego Schwartzman dari Kitzbuhel

Laslo Djere sukses melenggang ke semifinal Kitzbuhel Open 2020

Berita Tenis: Laslo Djere menjadi ujung tombang dari perjalanan semua qualifier di Kitzbuhel Open ketika ia berhasil menumbangkan petenis unggulan kedua, Diego Schwartzman demi melaju ke semifinal.

Petenis berkebangsaan Serbia yang bertahan dari babak tiebreak set ketiga melawan runner up musim lalu asal Spanyol, Albert Ramos Vinolas di babak pertama dan diikuti dengan kemenangan dua set langsung atas petenis muda Italia, Jannik Sinner, terus melaju di Kitzbuhel Open musim ini dengan kemenangan 7-6, 6-3 atas petenis berkebangsaan Argentina, Schwartzman.

“Kami sudah bertemu dua kali sebelum pertemuan ini. Jadi, saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sengit dengan harus banyak berlari dan berjuang. Itu yang saya lakukan di laga ini,” ungkap Djere.

“Saya bermain dengan performa apik dari awal sampai akhir. Itu pertandingan yang mengesankan dan saya benar-benar senang bahwa saya melaju ke semifinal.”

Petenis berusia 25 tahun tersebut akan berusaha menambah koleksi gelar setelah ia memenangkan satu-satunya gelar turnamen ATP yang sampai saat ini ia menangkan di Rio Open musim lalu.

Sebelum itu, petenis peringkat 81 dunia, Djere harus berhadapan dengan petenis berkebangsaan Jerman, Yannick Hanfmann yang menyisihkan rekan senegaranya, Maximilian Marterer dengan 6-2, 7-5.

Sementara petenis berkebangsaan Swiss, Marc Andres Huesler mencetak sejarah ketika ia berhasil menundukkan petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez dengan 6-4, 6-3. Berkat kemenangan tersebut, ia menjadi qualifier ketiga yang melaju ke semifinal. Sebelumnya, belum pernah ada tiga qualifier melaju ke babak empat besar turnamen ATP.

Demi memperebutkan satu tempat di partai puncak, kini Andrea Huesler akan berduel melawan petenis peringkat 47 dunia, Miomir Kecmanovic.

Rekan senegara Djere, Kecmanovic bertahan dari gempuran rekan senegara Schwarztman, Federico Delbonis yang berusaha untuk menjadi qualifier keempat yang akan melengkapi semifinal di Kitzbuhel Open musim ini.

Kecmanovic mengamankan ketiga break point yang ia hadapi untuk mengatasi perlawanan Delbonis yang bertahan selama 2 jam 33 menit sebelum keluar sebagai pemenang dengan kemenangan ketat 6-4, 6-7, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, Kitzbuhel Open, Laslo Djere, Diego Schwartzman, Miomir Kecmanovic

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini