Denis Shapovalov Dan Daniil Medvedev Lewati Tantangan Pertama Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Rabu 14 Agu 2019, 14:17 WIB
Denis Shapovalov Dan Daniil Medvedev Lewati Tantangan Pertama Di Cincinnati

Denis Shapovalov

Berita Tenis: Petenis muda Kanada, Denis Shapovalov kembali tampil dengan performa terbaiknya di babak pertama Western & Southern Open, Cincinnati.

Shapovalov harus kecolongan set pertama sebelum mengalahkan lucky loser asal Portugal, Joao Sousa dengan 2-6, 6-3, 6-2.

“Itu pertandingan yang luar biasa. Saya tahu pertandingannya akan sangat sengit. Yang pasti saya mendapatkan dukungan yang luar biasa dan itu sangat membantu saya,” seru Shapovalov.

“Saya harus sedikit berjuang keras di awal pertandingan demi menemukan ritme permainan saya setelah saya tiba di sini dengan cukup terlambat karena melakoni semifinal nomor ganda pada pekan lalu, sehingga saya tidak memiliki cukup waktu untuk berlatih di lapangan Cincinnati, tetapi saya bermain dengan baik ketika berjuang untuk mengejar.”

Shapovalov dipatahkan sebanyak dua kali di set pertama dan memenangkan 48 persen poin dari servisnya. Tetapi, petenis yang telah tiga kali tampil di semifinal turnamen Masters 1000, Shapovalov menemukan ritme permainannya seiring dengan berjalannya pertandingan dan mempertahankan kesembilan service gamenya di dua set terakhir.

Petenis berusia 20 tahun, Shapovalov memasuki Rogers Cup pekan lalu setelah menelan lima kekalahan beruntun, tetapi ia mengalahkan Pierre Hugues Herbert dan memaksa Dominic Thiem untuk melalui tiga set.

Di babak kedua, Shapovalov akan berhadapan dengan petenis peringkat 31 dunia asal Perancis, Lucas Pouille yang menumbangkan petenis tuan rumah, Denis Kudla dengan 6-3, 7-6.

Di aksi lain, petenis unggulan kesembilan, Daniil Medvedev yang menjadi runner up Rogers Cup pekan lalu, juga melenggang ke babak kedua setelah menyisihkan Kyle Edmund dengan 6-2, 7-5.

Berdiri di antara petenis muda Rusia, Medvedev dan satu tempat di babak ketiga adalah rekan senegara Pouille, Benoit Paire yang unggul dengan 6-4 setelah lawannya, Fernando Verdasco mundur dari pertandingan.

Artikel Tag: Tenis, Western & Southern Open, Denis Shapovalov, Daniil Medvedev, Joao Sousa

253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini