banner babe

Demi WTA Finals, Naomi Osaka Incar Kemenangan Di Jepang

Penulis: Dian Megane
Sabtu 14 Sep 2019, 22:02 WIB
Demi WTA Finals, Naomi Osaka Incar Kemenangan Di Jepang

Naomi Osaka

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jepang, Naomi Osaka mengincar untuk mengklaim kemenangan di Pan Pacific Open, Tokyo demi terkualifikasi di turnamen akhir tahun, WTA Finals.

Osaka mengincar kesuksesan ketika kembali ke turnamen yang digelar di rumahnya sendiri setelah gagal mempertahankan gelar US Open, yang berakhir di tangan Belinda Bencic.

Menambah kemundurannya saat ini, Osaka baru saja mengakhiri kerja samanya dengan pelatih Jermaine Jenkins, itu artinya ia memasuki turnamen di Tokyo dengan pencarian pelatih untuk kali ketiga pada musim ini.

Osaka paham betul bahwa penampilan kurang meyakinkan di Asia akan membuatnya kehilangan tiket menuju WTA Finals di Shenzhen.

Namun, Osaka bisa bernafas sedikit lega setelah ia akan mengawali turnamen di Tokyo pekan mendatang dengan mendapatkan bye dan akan berhadapan dengan qualifier di babak kedua. Di perempatfinal, Osaka berpotensi menghadapi Petra Martic atau Yulia Putintseva yang musim ini telah mengalahkan Osaka sebanyak dua kali.

Meski juara bertahan, Karolina Pliskova tidak akan ikut berkompetisi, masih ada beberapa petenis yang bisa menjadi ancaman bagi petenis unggulan pertama, Osaka.

Salah satunya adalah juara US Open 2017, Sloane Stephens yang juga tengah berjuang keras untuk menemukan kepercayaan diri pada musim ini.

Petenis AS, Stephens akan mengawali turnamen di Tokyo dengan menghadapi Camila Giorgi atau qualifier demi satu tempat di perempatfinal.

Pertandingan penting lainnya yang akan berlangsung di Tokyo adalah petenis unggulan kelima, Madison Keys melawan Daria kasatkina yang memerlukan sejumlah kemenangan besar sebelum mempertahankan gelar di Moskow.

Laga ulang final Nottingham musim ini antara petenis unggulan ketujuh, Donna Vekic melawan Caroline Garcia juga akan terjadi di Tokyo musim ini.

Artikel Tag: Tenis, Pan Pacific Open, Naomi Osaka, Sloane Stephens

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini