Demi Wimbledon, Nick Kyrgios Tinggalkan Australia Untuk Kali Pertama

Penulis: Dian Megane
Selasa 22 Jun 2021, 21:21 WIB
Nick Kyrgios akan kembali beraksi di Wimbledon musim 2021

Nick Kyrgios ketika berlaga di Australian Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Australia yang seringkali menciptakan kontroversi, Nick Kyrgios akan kembali melanjutkan musim 2021 dengan memasuki turnamen grass-court.

Petenis kelahiran Canberra akan terlihat di turnamen lagi dalam waktu yang cukup lama, tepatnya sejak ia kalah di Australian Open awal musim 2021.

Baru-baru ini, petenis peringkat 61 dunia menggunakan media sosial dan menyatakan bahwa ia siap meninggalkan Australia, hal yang mengindikasikan bahwa ia siap mendarat di London. Karena Wimbledon musim 2021 sudah ada di depan mata, para petenis diharapkan telah tiba di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Petenis berusia 26 tahun menyukai bermain di atas grass-court dan pertama kali mencuri perhatian dunia tenis setelah aksi heroiknya ketika berkompetisi di Wimbledon untuk kali pertama pada musim 2014. Saat itu, ia secara mengejutkan berhasil menundukkan petenis berkebangsaan Spanyol, Rafael Nadal. Setelah kemenangan tersebut, ia mulai dikenal banyak pihak.

Sebagian besar petenis menikmati bermain di grass-court karena itu adalah lapangan tenis tradisional ketika tenis pertama kali diperkenalkan. Karena musim grass-court tidak berlangsung panjang, para petenis mengerahkan kemampuan terbaik dengan peluang kecil yang mereka miliki.

Berbicara tentang musim 2021 bagi Kyrgios, ia kembali beraksi di turnamen ATP dengan melakoni sejumlah turnamen pada awal musim ini. Ia memainkan Grand Slam pertamanya di Australian Open musim ini setelah menepi dari dunia tenis hampir selama satu musim dan ia menghibur para penonton dengan performanya.

Meskipun petenis peringkat 61 dunia tidak mampu melampaui babak ketiga Australian Open musim ini, pertandingannya melawan petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem akan menjadi salah satu pertandingan yang diingat setelah melalui lima set yang berlangsung epik.

Setelah itu, petenis berkebagnsaan Australia tidak terlihat melakoni turnamen mana pun. Dalam beberapa bulan terakhir, ia disulitkan dengan masalah pada pundak yang menyebabkan ketidaknyamanan dalam gerakan servisnya.

Akhirnya, setelah melalui semua rintangan, petenis berusia 26 tahun, Kyrgios merasa lebih baik dan siap berkompetisi di Wimbledon musim 2021. Kapanpun ia mengkonfirmasi partisipasinya dalam sebuah turnamen, hal itu menarik banyak perhatian karena para penggemar menikmati momen ketika menyaksikan sang petenis melakuka rutinitasnya. Akan sangat menarik untuk melihat seberapa jauh ia akan melangkah di Wimbledon musim ini.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, australian open, Nick kyrgios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/demi-wimbledon-nick-kyrgios-tinggalkan-australia-untuk-kali-pertama
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini