banner babe

Demi Tumbangkan Jeremy Chardy Di Shanghai, Alexander Zverev Tampil Habis-Habisan

Penulis: Dian Megane
Kamis 10 Okt 2019, 02:52 WIB
Demi Tumbangkan Jeremy Chardy Di Shanghai, Alexander Zverev Tampil Habis-Habisan

Alexander Zverev

Berita Tenis: Alexander Zvere harus berjuang habis-habisan untuk menumbangkan Jeremy Chardy di Shanghai Masters demi memperbesar peluangnya terkualifikasi di ATP Finals, di mana ia adalah juara bertahan.

Petenis unggulan kelima, Zverev harus mengamankan tiga set point di babak tiebreak pertama dalam perjalanan memetik kemenangan ketat 7-6, 7-6 atas qualifier asal Perancis, Chardy setelah 1 jam 47 menit.

Setelah bermain dengan alot, set pertama harus ditentukan melalui babak tiebreak epik yang bertahan selama 16 menit. Petenis berkebangsaan Jerman, Zverev melewatkan sejumlah peluang set point pada kedudukan 6/5, 8/7, 10/9, dan 12/11, sementara Chardy gagal mengkonversi peluang set pointnya pada kedudukan 7/6, 11/10, dan 13/12. Kerja keras Zverev terbayar ketika ia mengkonversi peluang set pointnya pada kedudukan 14/13.

Di set kedua, kedua petenis sekali lagi tidak mau mengalah satu sama lain. Tetapi Chardy menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan ketika ia melakukan tiga unforced error pada kedudukan 5-4 dan sekali lagi kemenangan harus ditentukan melalui babak tiebreak.

Tidak seperti babak tiebreak set pertama yang berlangsung alot, kali ini Zverev dengan cukup mulus melalui babak tiebreak dan membukukan laga babak ketiga melawan petenis muda Rusia, Andrey Rublev yang tampil impresif dan menyingkirkan petenis berkebangsaan Australia sekaligus runner up di Tokyo musim ini, John Millman dengan hasil telak 6-2, 6-0 dalam waktu 65 menit saja.

Di aksi lain, petenis unggulan ketujuh, Karen Khachanov hanya memerlukan waktu 69 menit untuk melumpuhkan petenis AS, Taylor Fritz dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-4 dan akan bertemu petenis unggulan kesepuluh, Fabio Fognini di babak ketiga.

Artikel Tag: Tenis, Shanghai Masters, alexander zverev, Jeremy Chardy, Andrey Rublev, Karen Khachanov

351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini