banner babe

Demi Semifinal Di Bastad, Juan Ignacio Londero Bungkam Richard Gasquet

Penulis: Dian Megane
Sabtu 20 Jul 2019, 11:54 WIB
Demi Semifinal Di Bastad, Juan Ignacio Londero Bungkam Richard Gasquet

Juan Ignacio Londero

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Argentina, Juan Ignacio Londero lolos ke semifinal turnamen ATP kedua dalam kariernya usai membungkam runner up musim lalu, Richard Gasquet dengan 7-6, 4-6, 6-3 di Swedish Open, Bastad.

Petenis berusia 25 tahun, Londero mengamankan tujuh dari sembilan break point yang dihadapinya demi melaju ke semifinal di Bastad setelah 2 jam 51 menit. Londero mengincar gelar kedua dalam kariernya setelah menjadi juara di Cordoba Open pada Februari lalu.

Dengan kemenangan tersebut, Londero semakin unggul atas Gasquet dengan 2-0 setelah ia juga mengalahkan petenis berkebangsaan Perancis, Gasquet di babak kedua French Open musim ini.

Petenis peringkat 71 dunia, Londero yang musim ini mencatatkan 17-11, selanjutnya akan berhadapan dengan finalis musim 2016, Albert Ramos Vinolas demi satu tempat di partai puncak. Petenis berkebangsaan Spanyol, Ramos Vinolas mengalahkan rekan senegaranya, Roberto Carballes Baena dengan 4-6, 6-1, 6-1 yang menjadi kemenangan ke-13 dari 18 pertandingan yang dilakoninya di Bastad.

Di tempat lain, petenis berkebangsaan Chili, Nicolas Jarry membutuhkan waktu 74 menit untuk mengklaim kemenangan dua set langsung ketiganya pekan ini. Petenis unggulan kelima, Jarry mengkonversi keempat break point yang diciptakannya demi menumbangkan rekan senegara Gasquet, Jeremy Chardy dengan 6-1, 6-4.

Di babak empat besar, Jarry akan menantang rekan senegara Londero, Federico Delbonis. Petenis kidal yang berusia 28 tahun, Delbonis mengklaim 76 persen poin dari servis pertamanya ketika menumbangkan petenis unggulan kedelapan asal Portugal, Joao Sousa dengan 6-2, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, Swedish Open, Juan Ignacio Londero, Richard Gasquet, Nicolas Jarry

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini