Demi Semifinal Di Acapulco, John Isner Lalui Jalan Terjal

Penulis: Dian Megane
Jumat 28 Feb 2020, 12:29 WIB
Demi Semifinal Di Acapulco, John Isner Lalui Jalan Terjal

John Isner

Berita Tenis: Petenis unggulan kelima, John Isner mempertahankan kesuksesannya di Mexican Open, Acapulco musim ini dengan mengalahkan rekan senegaranya, Tommy Paul.

Petenis AS, Isner menyisihkan Paul dengan 7-6, 3-6, 6-2 demi melangkah ke semifinal di Acapulco untuk kali kedua secara beruntun.

“Ia telah banyak berkembang dan hasil kerja kerasnya terlihat musim ini. Saya pastinya salah satu petenis AS senior dan saya berusaha untuk bertahan selama mungkin. Memenangkan pertandingan seperti itu memberi saya banyak kepercayaan diri,” papar Isner.

Isner dan Paul saling mempertahankan servis masing-masing di set pertama sebelum memasuki babak tiebreak. Ketika Paul melakukan kesalahan dengan forehandnya pada kedudukan 3/3, Isner diuntungkan dan ia tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dengan menyambar tiga poin selanjutnya demi mengklaim set pertama.

Namun, permainan Isner sedikit mengendur di set kedua, yang kali ini dimanfaatkan dengan baik oleh Paul sebelum memaksakan set penentu.

Setelah kedudukan imbang 2-2 di set ketiga, Isner menemukan kekuatan lain dan menyambar empat game secara beruntun sebelum keluar sebagai pemenang.

Berdiri di antara Isner dan satu tempat di partai puncak adalah rekan senegaranya, Taylor Fritz. Fritz mematahkan kemenangan beruntun petenis berkebangsaan Inggris, Kyle Edmund, yang beberapa pekan lalu menjadi juara di New York, dengan mengklaim kemenangan 6-4, 6-3. Kemenangan tersebut mengantarkan Fritz menuju semifinal pertamanya pada musim ini.

Sampai saat ini, Isner unggul atas Fritz, tetapi Isner kalah di pertemuan terakhir mereka yang berlangsung di Auckland musim lalu.

“Saya memperkirakan pertandingan yang benar-benar impresif. Taylor merasa percaya diri setiap kali ia memasuki lapangan. Ia benar-benar pejuang sejati dan saya menghormatinya. Ia akan mengencangkan tali sepatunya dan siap untuk bertempur,” komentar Isner tentang juniornya, Fritz.

Artikel Tag: Tenis, Mexican Open, John Isner, Tommy Paul, Taylor Fritz, Kyle Edmund

408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini