Demi Perempatfinal Di Dubai, Garbine Muguruza Lulus Dari Tes Menantang

Penulis: Dian Megane
Kamis 20 Feb 2020, 07:37 WIB
Demi Perempatfinal Di Dubai, Garbine Muguruza Lulus Dari Tes Menantang

Garbine Muguruza

Berita  Tenis: Petenis unggulan kesembilan, Garbine Muguruza berjuang keras demi mengatasi petenis dengan pukulan yang bertenaga, Veronika Kudermetova di Dubai Tennis Championships pekan ini.

Runner up Australian Open musim ini, Muguruza tidak menyerah sebelum menyegel kemenangan 7-5, 4-6, 6-4 atas petenis berkebangsaan Rusia, Kudermetova.

Dipaksa bermain ekstra keras untuk mengalahkan Kim Clijsters di babak pertama, Muguruza mencatatkan 13-2 pada musim ini dengan kemenangan atas lawan yang seringkali menciptakan kejutan di turnamen besar.

Kudermetova sampai saat ini mengantongi 3-2 melawan petenis peringkat 20 besar ketika memasuki pertandingan melawan Muguruza, tetapi meski Kudermetova memperlihatkan tekad bulat yang membuatnya bangkit setelah sempat terpuruk di babak pertama melawan Dayana Yastremska, ia tidak mampu mengulangi performa tersebut melawan petenis peringkat 16 dunia, Muguruza.

Sebelum pertandingan kali ini, kedua petenis dijadwalkan bertemu di Hobart awal musim ini sebelum Muguruza memutuskan untuk mundur karena terserang virus, tetapi ia sepenuhnya sehat melakoni laga ketat yang bertahan selama 2 jam 25 menit.

“Itu pertandingan yang sengit. Veronika bermain dengan sangat baik. Saya benar-benar senang bisa memenangkan pertandingan sengit seperti ini,” seru Muguruza.

“Saya pikir ia bermain dengan sangat agresif dan servisnya yang penuh tenaga. Saya telah melihat hasil-hasil pertandingannya dan ia semakin membaik.”

“Ada banyak hal yang seharusnya bisa saya lakukan dengan lebih baik. Tetapi saya sangat senang telah memberi kesempatan lain kepada diri saya sendiri untuk berada di perempatfinal. Saya hanya berusaha untuk terus berjuang, karena ia bermain dengan luar biasa dan tidak menyerah sampai poin terakhir.”

Menantikan Muguruza di babak delapan besar adalah qualifier asal AS, Jennifer Brady. Seperti halnya Muguruza, Brady harus melalui laga tiga set sebelum melaju ke babak selanjutnya dengan kemenangan 4-6, 6-4, 6-1 atas petenis berkebangsaan Ceko, Marketa Vondrousova.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Garbine Muguruza, Veronika Kudermetova, Jennifer Brady

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini