Demi Melaju Ke Semifinal Di Toronto, Bianca Andreescu Lalui Laga Tiga Set Keempat

Penulis: Dian Megane
Sabtu 10 Agu 2019, 15:28 WIB
Demi Melaju Ke Semifinal Di Toronto, Bianca Andreescu Lalui Laga Tiga Set Keempat

Bianca Andreescu

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Bianca Andreescu menguasai laga tiga set di Rogers Cup, Toronto pekan ini setelah petenis berusia 19 tahun tersebut memenangkan laga tiga set keempatnya.

Petenis favorit tuan rumah, Andreescu harus bermain ekstra keras untuk kali keempat pada pekan ini sebelum mengukir kemenangan 6-0, 2-6, 6-4 atas petenis unggulan ketiga, Karolina Piskova yang mengantarkan Andreescu ke semifinal.

“Saya telah banyak berlatih untuk menentukan hal yang harus saya lakukan ketika menghadapi situasi seperti itu,” ujar Andreescu.

“Saya telah banyak mendapatkan kesempatan untuk mencoba hal berbeda dan saya akhirnya menemukan sesuatu yang cocok dengan permainan saya. Ketika saya melangkah ke lapangan, saya tidak gentar. Saya tidak memperlihatkan belas kasihan terhadap siapapun yang saya lawan dan saya pikir saya banyak memperlihatkannya.”

Juara di Indian Wells musim ini, Andreescu mengklaim kemenangan setelah 1 jam 49 menit demi mencatatkan 4-0 melawan petenis peringkat 5 besar pada musim ini, termasuk kemenangan keduanya atas petenis peringkat 5 besar prekan ini setelah di babak ketiga ia menundukkan petenis peringkat 5 dunia, Kiki Bertens.

“Kemenangan ini benar-benar berarti banyak bagi saya. Saya telah banyak bekerja keras dan saya telah mendedikasikan diri saya untuk olahraga ini sebanyak 100 persen dan pastinya hal itu terbayar dengan baik,” tutur petenis peringkat 27 dunia, Andreescu.

Sekarang Andreescu akan bertemu petenis muda AS, Sofia Kenin di babak empat besar. Petenis berusia 20 tahun, Kenin mencetak kemenangan keduanya atas petenis peringkat 10 besar pada pekan ini setelah menumbangkan petenis unggulan keenam, Elina Svitolina dengan dua set langsung di perempatfinal lainnya.

Andreescu dan Kenin musim ini telah bertemu dua kali sebelumnya dan masing-masing mengklaim satu kemenangan.

“Luar biasa melihat para petenis muda bermain dengan baik di turnamen WTA,” imbuh Andreescu. “Saya telah bertanding melawannya sebanyak dua kali musim ini. Jadi, saya tahu apa yang bisa saya perkirakan dari dirinya. Ia seorang pejuang dan mengembalikan banyak bola. Saya hanya harus fokus dan mengerahkan kemampuan terbaik saya.”

Artikel Tag: Tenis, Rogers Cup, Bianca Andreescu, Karolina Pliskova, Sofia Kenin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/demi-melaju-ke-semifinal-di-toronto-bianca-andreescu-lalui-laga-tiga-set-keempat
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini