Demi Melaju Ke Perempatfinal Di Winston-Salem, Benoit Paire Tumbangkan Rekan Senegara

Penulis: Dian Megane
Kamis 22 Agu 2019, 12:22 WIB
Demi Melaju Ke Perempatfinal Di Winston-Salem, Benoit Paire Tumbangkan Rekan Senegara

Benoit Paire

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Benoit Paire asal Perancis menahan laju rekan senegaranya yang masih belia dan berbakat di Winston-Salem Open pekan ini.

Petenis berusia 21 tahun, Ugo Humbert siap menutup pertandingan ketika unggul 6-5 di set kedua, tetapi Paire mematahkannya dan memaksakan babak tiebreak bahkan memaksakan set penentu sebelum memetik kemenangan 3-6, 7-6, 6-3 yang mengantarkan Paire ke perempatfinal Winston-Salem Open.

“Saya benar-benar senang memetik kemenangan melawannya,” ungkap Paire tentang Humbert yang saat ini menempati peringkat 62 dunia.

“Ketika anda melawan petenis yang lebih muda dari negara anda sendiri, anda ingin menang. Kemenangan itu baik bagi kepercayaan diri saya.”

Paire yang mencatatkan 1-5 di Winston-Salem sebelum pekan ini, selanjutnya akan bertemu petenis unggulan ke-11, Pablo Carreno Busta asal Spanyol yang menumbangkan petenis berkebangsaan Italia, Lorenzo Sonego dengan 7-6, 6-0. Kemenangan tersebut merupakan balasan Bautista Agut yang kalah dari Sonego di semifinal Antalya Open. Semifinal melawan Paire akan menjadi semifinal Bautista Agut pada musim ini.

Di aksi lain, petenis muda Kanada, Denis Shapovalov yang memenangkan dua pertandingan secara beruntun untuk kali pertama sejak melenggang ke semifinal di Miami pada Maret lalu, berhasi menyisihkan petenis muda Serbia, Miomir Kecmanovic dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-3.

Petenis berusia 20 tahun, Shapovalov memenangkan 80 persen poin dari servisnya dan mengamankan empat dari enam break point yang dihadapinya melawan petenis berusia 19 tahun, Kecmanovic yang menembus peringkat 50 besar pada pekan ini, tepatnya menghuni peringkat 49 dunia.

Petenis muda tuan rumah, Frances Tiafoe juga meloloskan diri ke perempatfinal setelah hanya melakoni delapan game ketika lawannya, Filip Krajinovic mundur pada kedudukan 6-2 atas keunggulan tiafoe.

Tiafoe akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Polandia, Hubert Hurkacz. Seperti halnya Tiafoe, lawan Hurkacz, Feliciano Lopez juga mundur dari pertandingan ketika kedudukan menunjukkan 6-3, 3-1.

Sementara itu, John Millman dan Steve Johnson akan bertemu untuk kali keempat di perempatfinal dengan catatan 3-1 atas keunggulan 3-1. Millman mengalahkan Robin Haase dengan 6-3, 6-4 dan Johnson menyisihkan Casper Ruud dengan 6-2, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Winston-Salem Open, Benoit Paire, Ugo Humbert, Frances Tiafoe, Denis Shapovalov

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini