Demi Final Di Acapulco, Taylor Fritz Bangkit Dan Tumbangkan Petenis Ini

Penulis: Dian Megane
Sabtu 29 Feb 2020, 16:43 WIB
Demi Final Di Acapulco, Taylor Fritz Bangkit Dan Tumbangkan Petenis Ini

Taylor Fritz

Berita Tenis: Dari pertengahan laga semifinal melawan rekan senegaranya, John Isner di Mexican Open, Acapulco, petenis AS, Taylor Fritz berharap ada perubahan.

Fritz akhirnya mendapatkan lebih daripada itu. Bangkit dari ketertinggalan satu set dan 2-4, 0/40, Fritz berhasil menumbangkan petenis unggulan kelima, Isner dengan 2-6, 7-5, 6-3, kemenangan yang mengantarkan Fritz menuju turnamen ATP level 500 pertama dalam kariernya di Acapulco, setelah 1 jam 41 menit.

Fritz menyelesaikan pertandingan dengan 28 winner dan melakukan 14 unforced error.

“Itu hal besar bagi saya. Salah satu target terbesar saya musim ini adalah bermain dengan baik di turnamen yang lebih besar. Saya harap saya bisa mempertahankan momentum ini di sisa musim ini,” seru Fritz.

Usaha menginspirasi Fritz menempatkannya di final turnamen ATP kelima dalam kariernya (1-3). Dengan pencapaian tersebut, petenis berusia 22 tahun, Fritz diprediksi menempati peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini, yakni peringkat 24 dunia pada hari Senin (02/03) mendatang.

Fritz bergabung dengan juara di Acapulco musim 2017, Sam Querrey sebagai satu-satunya petenis AS yang mencapai final di Acapulco. Berkat kemenangan atas Isner kali ini, head to head di antara kedua petenis menjadi imbang dengan 2-2.

Menantikan Fritz di partai puncak adalah petenis unggulan pertama, Rafael Nadal atau petenis unggulan ketujuh, Rafael Nadal. Fritz belum pernah berhadapan dengan Nadal dan mengalahkan petenis berkebangsaan Bulgaria, Dimitrov pada pertemuan satu-satunya mereka di Madrid musim lalu.

“Saya tentu ingin memenangkan gelar turnamen ATP level 500 pertama saya. Untuk itu, saya akan menghadapi lawan yang tangguh, jadi saya hanya harus memainkan permainan terbaik saya,” tukas Fritz.

Artikel Tag: Tenis, Mexican Open, Taylor Fritz, John Isner

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini