banner babe

Debut Di Lyon, Denis Shapovalov Susah Payah Tumbangkan Ugo Humbert

Penulis: Dian Megane
Kamis 23 Mei 2019, 06:11 WIB
Debut Di Lyon, Denis Shapovalov Susah Payah Tumbangkan Ugo Humbert

Denis Shapovalov lolos ke perempatfinal di Lyon

Berita Tenis: Petenis unggulan ketiga asal Kanada, Denis Shapovalov hanya terpaut dua poin lagi dari kekalahan pada debutnya di Lyon Open.

Namun, Shapovalov berjuang mati-matian untuk bangkit dan menumbangkan petenis tuan rumah, Ugo Humbert dengan 2-6, 7-6, 6-2 dalam waktu 2 jam 16 menit. Humbert unggul dengan satu set dan 5-4, 30/30 dengan servis berada di tangan Shapovalov, sebelum petenis Kanada tersebut bangkit kembali demi satu tempat di perempatfinal.

“Saya tahu saya akan memasuki pertandingan melawan petenis yang sangat tangguh karena ia bermain dengan baik di sepanjang musim. Saya telah banyak menyaksikannya dan ia memiliki potensi yang luar biasa,” tutur Shapovalov.

“Saya tidak merasa begitu meyakinkan dalam satu setengah set pertama, lalu begitu semuanya sesuai dengan rencana permainan saya, saya merasa mampu mendikte poin-poin dan bermain dengan lebih baik.”

Selanjutnya, Shapovalov akan bertemu petenis tuan rumah yang menjadi juara di Marakesh musim ini, Benoit Paire. Paire melaju ke perempatfinal dengan kemenangan 6-4, 6-3 atas petenis berkebangsaan Uruguay, Pablo Cuevas dalam waktu 68 menit saja.

Petenis unggulan kedua, Roberto Bautista Aagut juga harus bekerja keras demi melangkah ke perempatfinal. Ia harus kecolongan set pertama sebelum menyisihkan petenis tuan rumah, Corentin Moutet dengan 4-6, 6-4, 6-3 dalam waktu 2 jam 20 menit.

Sementara petenis muda AS, Taylor Fritz yang akan menjadi lawan selanjutnya dari Bautista Agut, melenggang ke perempatfinal keduanya musim ini, setelah perempatfinal di Auckland awal musim ini, tanpa harus memukul bola satu pun setelah lawannya, petenis unggulan keenam sekaligus petenis tuan rumah, Richard Gasquet memutuskan untuk mundur akibat cedera punggung.

Artikel Tag: Tenis, Lyon Open, Denis Shapovalov, Ugo Humbert, Roberto Butista Agut, Taylor Fritz

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini