Daria Kasatkina Paksa Emma Raducanu Angkat Kaki Dari Ostrava

Penulis: Dian Megane
Rabu 05 Okt 2022, 08:33 WIB
Daria Kasatkina paksa Emma Raducanu berkemas lebih awal dari Ostrava

Daria Kasatkina

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kelima, Daria Kasatkina menjadi pemenang untuk kali pertama setelah lebih dari satu bulan di Ostrava Open, Ceko.

Petenis unggulan kelima mengawali kampanye Ostrava Open dengan kemenangan 7-5, 6-4 atas petenis berkebangsaan Inggris, Emma Raducanu.

Berkompetisi untuk kali pertama sejak tersingkir dari babak pertama US Open lima pekan lalu, petenis peringkat 11 dunia membutuhkan waktu 1 jam 31 menit untuk mengalahkan juara US Open musim 2021, Raducanu pada pertemuan pertama mereka.

Petenis berusia 25 tahun terakhir kali memetik kemenangan ketika ia mengandaskan Daria Saville demi memenangkan gelar di Granby, Kanada pada akhir Agustus lalu. Beberapa hari setelah itu, ia kalah di babak pertama US Open melawan Harriet Dart dan laga pembuka Ostrava Open menjadi pertandingan pertamanya sejak saat itu.

Sementara karat pada permainannya sedikit tampak, petenis unggulan kelima menemukan level permainan terbaik seiring dengan berjalannya pertandingan. Setelah melalui set pertama yang sengit, ia hanya kehilangan delapan poin di lima service gamenya di set kedua.

“Turnamen ini sangat sengit, ketika anda melihat daftar petenis yang berkompetisi di sini,” aku Kasatkina. “Siapapun yang anda hadapi adalah lawan yang sangat tangguh, jadi, anda harus benar-benar fokus dan siap dari poin pertama, pertandingan pertama, game pertama. Saya merasa senang dengan performa saya kali ini dan benar-benar bersemangat untuk pertandingan selanjutnya.”

Memasuki Ostrava Open dengan menghuni posisi ketujuh klasemen sementara menuju WTA Finals, usaha petenis peringkat 11 dunia pekan ini bisa terbukti krusial untuk terkualifikasi di turnamen akhir musim tersebut. Tetapi ia menyatakan bahwa tidak disibukkan dengan permainan angka.

“Hanya beberapa turnamen yang tersisa dan semua petenis ingin menang, semua petenis ingin memperlihatkan permainan terbaik mereka pada akhir musim. Saya harap bisa melakukannya dan kita lihat apa yang akan terjadi,” tambah Kasatkina.

Ditanya apakah ia secara berkala melihat poin dalam klasemen sementara, Kasatkina menjawab, “Saya dulu melakukannya, tetapi kini saya menyadari bahwa itu memakan terlalu banyak energi, jadi, saya biarkan saja.”

Membidik satu tempat di perempatfinal Ostrava Open, Kasatkina akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Ekaterina Alexandrova untuk kali keempat. Petenis unggulan kelima unggul dalam head to head mereka dengan 2-1, termasuk memenangkan pertemuan terakhir mereka di Berlin musim panas ini.

Artikel Tag: Tenis, Ostrava Open, Daria Kasatkina, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/daria-kasatkina-paksa-emma-raducanu-angkat-kaki-dari-ostrava
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini