Daniil Medvedev Pertahankan Performa Apik Di Rotterdam

Penulis: Dian Megane
Kamis 14 Feb 2019, 08:40 WIB
Daniil Medvedev Pertahankan Performa Apik Di Rotterdam

Daniil Medvedev

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Daniil Medvedev yang masih memanas setelah memenangkan gelar keempat dalam kariernya di Sofia Open pekan lalu, mempertahankan performa apik di Rotterdam Open.

Dalam waktu 1 jam 34 menit, petenis muda Rusia, Medvedev berhasil menumbangkan petenis veteran Perancis, Jeremy Chardy dengan 7-6, 6-2.

“Itu pertandingan yang cukup berat setelah Jeremy berpeluang menutup set pertama pada kedudukan 5-4,” ungkap Medvedev.

“Saya sedikit kehilangan fokus, tetapi saya berhasil bangkit kembali dan menang. Saya cukup kesal karena saya sempat unggul 4-1, tetapi emosi itu akhirnya membantu saya untuk kembali fokus.”

Di babak kedua, Medvedev akan menjajal kemampuannya untuk menghadapi petenis veteran Spanyol, Fernando Verdasco

Jelang pertandingan selanjutnya, Medvedev menambahkan, “Fernando selalu bermain dengan apik sebagai petenis kidal. Saya kalah pada pertemuan terakhir kami (di `s-Hertogenbosch), tetapi saya mengalahkannya di Montpellier musim 2017. Saya harus siap untuk memainkan permainan terbaik saya.”

Di aksi lain, juara di Montpellier pekan lalu asal Perancis, Jo Wilfried Tsonga juga masih tampil prima di Rotterdam setelah berhasil mengandaskan Thomas Fabbiano dengan 6-1, 6-4. Dalam laga yang berlangsung selama 66 menit, Tsonga menembakkan 25 winner, termasuk 12 ace.

Petenis peringkat 140 dunia, Tsonga selanjutnya akan bertemu dengan qualifier asal Belanda, Tallon Griekspoor demi satu tempat di perempatfinal.

Sementara petenis berkebangsaan Hungaria, Marton Fucsovics – petenis yang dikalahkan Medvedev di final Sofia Open – terbukti masih terlalu tangguh bagi petenis berkebangsaan Slovakia, Martin Klizan yang kalah dari Fucsovics dengan 7-6, 6-4. Berkat kemenangan tersebut, Fucsovics akan berhadapan dengan petenis unggulan kesembilan, Nikoloz Basilashvili di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, Rotterdam Open, Daniil Medvedev, Jo Wilfried Tsonga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/daniil-medvedev-pertahankan-performa-apik-di-rotterdam
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini