Daniil Medvedev Kantongi Motivasi Tinggi Jelang Turun Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Jumat 08 Okt 2021, 21:00 WIB
Daniil Medvedev masih termotivasi untuk raih kesuksesan jelang turnamen di Indian Wells

Daniil Medvedev

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Daniil Medvedev bersikeras bahwa motivasi akan kesuksesan tetap setinggi seperti sebelumnya jelang mengawali kampanye di BNP Paribas Open, Indian Wells.

Petenis berkebangsaan Rusia akan kembali berkompetisi untuk kali pertama sejak memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di US Open musim ini.

Ketika ditanya apakah ia kesulitan dengan motivasi, Medvedev menjawab, “Sama sekali tidak. Saya masih muda. Itu (memenangkan Grand Slam) target besar bagi saya dan sebuah mimpi terwujud, tetapi saya masih di sini, di Indian Wells.”

“Saya belum meninggalkan AS sejak US Open karena saya turun di Laver Cup dan kini di Indian Wells. Jadi, jika saya ingin merasa prima secara fisik, kembali ke Eropa bukan pilihan yang tepat karena saya melangkah jauh di US Open.”

“Saya memiliki motivasi, saya datang ke sini dengan mempersiapkan diri. Kita tidak akan bisa mengetahui sebelum menjalani turnamen hasil apa yang akan kita dapat, tetapi bahkan jika saya kalah di sini, hal itu tidak ada hubungannya dengan motivasi. Itu karena lawan atau saya tidak bermain dengan baik. Saya akan melakoni beberapa turnamen lagi di sisa musim ini dan saya akan berusaha sebaik mungkin serta memenangkannya.”

Petenis yang membantu Tim Eropa mengalahkan Tim Dunia di Laver Cup bulan lalu adalah petenis unggulan pertama di BNP Paribas Open musim ini.

Dalam persiapan untuk tampil di BNP Paribas Open, petenis berusia 25 tahun menggunakan pendekatan yang berbeda dan memutuskan untuk berlatih di UCLA selama satu pekan terakhir, salah satunya agar menghindari merasa lelah secara mental.

“Saya berada di Los Angeles selama satu pekan demi meningkatkan permainan saya yang saya lakukan di sepanjang waktu bersama pelatih saya,” tambah Medvedev.

“Pelatih dan agen saya yang berpikir bahwa hal yang terbaik adalah berlatih di UCLA dan tidak datang ke sini terlalu awal, karena jika anda datang satu pekan setengah sebelum turnamen, anda bisa kelelahan. Sebelum turnamen, anda akan merasa ‘Saya tidak bisa tinggal di sini lagi’.”

“Mereka memutuskan itu adalah tempat terbaik, karena mereka selalu memiliki petenis di sana. Ada kira-kira sepuluh mahasiswa berbeda yang berlatih bersama saya. Mereka semua tahu bagaimana bermain dengan baik.”

Di Indian Wells musim ini, Medvedev akan menargetkan gelar BNP Paribas Open pertama sekaligus gelar Masters 1000 kelima dalam kariernya. Sebelum itu, ia akan mengawalinya dengan melawan petenis tuan rumah, Mackenzie McDonald.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, US Open, Daniil Medvedev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/daniil-medvedev-kantongi-motivasi-tinggi-jelang-turun-di-indian-wells
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini