Daniil Medvedev Juarai Sofia Open

Penulis: Dian Megane
Senin 11 Feb 2019, 06:50 WIB
Daniil Medvedev Juarai Sofia Open

Daniil Medvedev berpose dengan gelar keempat dalam kariernya

Berita Tenis: Petenis Rusia yang penuh tenaga, Daniil Medvedev mengandaskan petenis berkebangsaan Hungaria, Marton Fucsovics dengan 6-4, 6-3 di final Sofia Open pada hari Minggu (10/02) waktu setempat yang menjadi hadiah ulang tahun lebih awal.

Petenis unggulan ketiga, Medvedev yang berusia 23 tahun pada Senin (11/02), tengah berada dalam performa terbaiknya setelah ia memberikan pelajaran brutal kepada Fucsovics yang tak mampu mengimbangi Medvedev untuk mengklaim gelar keempat dalam kariernya.

Menyerang garis dengan keakuratan yang nyaris sempurna, Medvedev benar-benar memegang kontrol pertandingan dan mematahkan petenis non unggulan, Fucsovics, yang memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Jenewa musim lalu, sebanyak empat kali.

Petenis peringkat 16 dunia, Medvedev mengkonversi match point pertamanya setelah mematahkan servis Fucsovics.

“Saya senang dengan gelar ini, untuk inilah saya datang ke sini,” seru Medvedev yang akan terbang ke Rotterdam, begitu pun dengan Fucsovics pada hari Senin (11/02) untuk berpartisipasi di turnamen level 500 tersebut.

“Saya petenis yang lebih baik kali ini dan saya layak untuk menang. Gelar ini memerikan saya suntikan kepercayaan diri,” tambah Medvedev.

Medvedev, yang melanjutkan performa apiknya setelah memenangkan gelar di Sydney, Winston-Salem, dan Tokyo musim lalu, telah mengalihkan perhatiannya untuk bisa merebut satu tempat di peringkat 10 besar.

“Saya selalu mengatakan bahwa tujuan pertama saya adalah meningkatkan kemampuan saya, lalu berusaha memenangkan setiap pertandingan. Hanya dengan melakukan hal itu saya bisa memenangkan turnamen,” jelas Medvedev.

“Tetapi di waktu yang sama, tentu saya memiliki beberapa tujuan dalam benak saya., menembus peringkat 10 besar. Saya belum pernah berada di posisi itu, jadi akan luar biasa jika itu terjadi.”

Artikel Tag: Tenis, Sofia Open, Daniil Medvedev, Marton Fucsovics

932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini