Daniil Medvedev Juarai Diriyah Tennis Cup

Penulis: Dian Megane
Minggu 15 Des 2019, 07:10 WIB
Daniil Medvedev Juarai Diriyah Tennis Cup

Daniil Medvedev

Berita Tenis: Petenis muda Rusia, Daniil Medvedev mencatatkan sejarah di Arab Saudi dengan menjadi juara pertama dari Diriyah Tennis Cup, ajang tenis internasional pertama di Arab Saudi.

Medvedev kembali memperlihatkan performa mumpuni ketika memetik kemenangan meyakinkan 6-2, 6-2 atas petenis berkebangsaan Italia, Fabio Fognini. Medvedev berhak menjadi juara Diriyah Tennis Cup dan membawa pulang hadiah uang sebesar 1 juta Dolar AS.

Setelah mengklaim kemenangan atas Jan Lennard Struff di perempatfinal dan David Goffin di semifinal, petenis peringkat 5 dunia, Medvedev melumat Fognini dalam waktu kurang lebih 1 jam di depan 15.000 penonton yang memadati Diriyah Arena.

“Saya sangat senang menjadi petenis pertama yang menjadi juara di sini. Jika hal itu akan menjadi contoh untuk 20 tahun ke depan, itu akan menjadi hal yang sangat keren. Saya hanya berusaha sebaik mungkin, memainkan permainan saya, dan sedikit menghibur para penonton di sini. Para penontonnya sangat bersemangat. Jadi, saya membawa kenangan indah,” ungkap Medvedev.

“Tentu saya selalu berusaha melakukan servis sebaik mungkin dan itu menjadi kekuatan utama saya di pertandingan kali ini. Tujuan utama saya adalah memenangkan setiap pertandingan yang saya lakoni.”

Sementara itu, meski menelan kekalahan, Fognini yang tetap bersemangat, merefleksi waktu yang ia habiskan di Arab Saudi dengan memfokuskan diri dengan hal positif, termasuk sambutan hangat dan kesempatan untuk bermain di negara yang baru.

Setelah menciptakan ajang dalam usaha mengembangkan tenis di Arab Saudi dengan menginspirasi petenis baru, baik yang masih muda maupun yang sudah tua, sebagai bagian dari kehidupan yang sehat dan aktif, Pangeran Abdul Aziz mengkonfirmasi rencana bahwa edisi musim 2020 telah direncanakan.

Artikel Tag: Tenis, Diriyah Tennis Cup, Daniil Medvedev, Fabio Fognini

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini