banner babe

Daniil Medvedev Cetak Kemenangan Ke-55 Musim Ini Di Shanghai

Penulis: Dian Megane
Rabu 09 Okt 2019, 12:45 WIB
Daniil Medvedev Cetak Kemenangan Ke-55 Musim Ini Di Shanghai

Daniil Medvedev

Berita Tenis: Petenis muda Rusia, Daniil Medvedev mencatatkan 25-3 dari 28 pertandingan terakhir yang dilakoninya usai membungkam qualifier asal Inggris, Cameron Norrie dengan 6-3, 6-1 di Shanghai Masters.

Setelah memetik kemenangan tersebut, juara di Cincinnati musim ini, Medvedev mengungkapkan, β€œItu pertandingan yang impresif. Tidak pernah mudah menghadapi qualifier. Itu pertandingan pertama saya di Shanghai setelah beberapa waktu tanpa berkompetisi di turnamen. Jadi, saya sedikit stres dengan level permainan saya, tetapi saya akhirnya berhasil memperlihatkan level yang benar-benar baik. Keluar dari pertandingan itu kurang dari 1 jam. Benar-benar senang dengan hasilnya dan menantikan pertandingan selanjutnya.”

Medvedev membuka set pertama dengan keunggulan 4-1 dan mematahkan Norrie sebanyak tiga kali di set kedua sebelum memenangkan pertandingan tersebut dalam waktu 55 menit. Medvedev yang mengungguli petenis putra lain dengan 55 kemenangan dan tampil di delapan final pada musim ini, akan berusaha tampil di final untuk kali keenam secara beruntun. Sebelum Shanghai, Medvedev terakhir kali tampil di St. Petersburg dan memenangkan gelar pertama dari turnamen yang digelar di rumahnya sendiri.

Runner up US Open musim ini, Medvedev selanjutnya akan berhadapan dengan qualifier asal Kanada, Vasek Pospisil yang tampil meyakinkan di Cina. Petenis berusia 29 tahun, Pospisil hanya kehilangan tiga poin dari servis pertamanya pada dua pertandingan pertama di Cina.

Pospisil memenangkan 100 persen poin dari servis pertamanya di babak pertama ketika menumbangkan petenis unggulan ke-14, Diego Schwartzman dan Pospisil hanya kehilangan tiga poin dari servis pertamanya di babak kedua ketika mengaramkan petenis berkebangsaan Portugal, Joao Sousa dengan 6-3, 7-5.

Pospisil harus berhadapan dengan meja operasi pada Januari lalu dan melewatkan enam bulan pertama pada musim ini. Ia baru mencatatkan satu kemenangan – mengalahkan petenis unggulan kesembilan, Karen Khachanov di US Open – sebelum tiba di Shanghai.

Artikel Tag: Tenis, Shanghai Masters, Daniil Medvedev, Cameron Norrie, Vasek Pospisil

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini